K-Talk Ep 49: Ngobrol soal Comeback dan Seru-seruan Bareng UP10TION

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 16:09 WIB
UP10TION
Foto: K-Talk Ep 49
Jakarta -

UP10TION kembali menyapa para penggemar melalui comeback bertajuk Light. Ada yang berbeda dari comeback mereka kali ini.

Untuk pertama kalinya, UP10TION comeback dengan beranggotakan 7 orang member. detikcom pun mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai langsung para member UP10TION.

Dalam wawancaranya, UP10TION bicara soal comeback mereka yang dipersiapkan selama satu tahun. Kogyeol menyebut melakukan diet ketat agar bisa comeback dalam keadaan prima.

"Kami butuh waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan album ini. Aku juga melakukan diet ketat untuk mengurangi berat badan selama persiapan," ujarnya.

Xiao mengaku sangat bersemangat karena akhirnya bisa menyapa HONEY10 kembali setelah sekian lama. Namun ia mengaku merasakan sedikit kekhawatiran.

[Gambas:Video 20detik]

"Kami mempersiapkan comeback kali ini dalam waktu yang cukup lama, jadi kami bisa mempersiapkan semuanya dengan lebih nyaman," ungkap Xiao.

"Sudah lama sejak terakhir kali kami comeback, jadi aku sangat bersemangat. Tapi di saat yang bersamaan kami juga khawatir apakah kami akan bisa menunjukkan apa yang kami miliki sebaik mungkin kepada fans yang sudah lama menanti," lanjutnya.

Melalui comeback Light, UP10TION berharap bisa lebih dikenal secara luas. Hwanhee menyebut kali ini menampilkan sisi yang jauh lebih berpengalaman dari sebelumnya.

"Kali ini kami akan menunjukkan sisi kami yang jauh lebih berpengalaman. Terima kasih selalu berada di sisi UP10TION. Aku ingin terus bisa tampil di atas panggung!" ungkapnya.

Selain bicara soal album, para member UP10TION juga bermain game kecil. Tim K-Talk meminta para member untuk memilih dua hal berbeda.

Berbagai pilihan di antaranya soal gunung atau pantai, hingga pilihan rasa es krim para member. Nah seperti apa keseruan ngobrol-ngobrol K-Talk kali ini dengan UP10TION? Yuk simak videonya dan tunggu artikel selanjutnya, ya!

(dal/nu2)