Yay! SuperM Rilis Lagu One (Monster & Infinity) Besok

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 14:06 WIB
SuperM
Foto: SuperM (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Menjelang perilisan album terbaru, SuperM akan merilis single terlebih dahulu. Mereka akan merilis single One (Monster & Infinity) pada 23 September 2020.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, lagu baru tersebut akan dirilis esok hari, Rabu (23/9) pukul 11.00 WIB. One (Monster & Infinity) bisa didengarkan di sejumlah situs musik Korea Selatan dan global secara serentak.

One (Monster & Infinity) merupakan lagu hybrid remix yang menggabungkan lagu Monster dan Infinity dari album. Lagu ini juga menunjukkan tekad untuk mengatasi kesulitan tanpa rasa takut dan bergerak ke tempat yang lebih tinggi,

Selain itu, SuperM akan menampilkan lagu One (Monster & Infinity) secara perdana dalam program talk-show NBC The Ellen DeGeneres Show pada 24 September 2020. Penampilan tersebut akan dibawakan secara virtual karena tak bisa melakukan perjalanan jauh di masa pandemi.

Ini adalah kali kedua SuperM tampil di acara The Ellen DeGeneres Show. Sebelumnya, Taemin, Kai, Baekhyun, Lucas, Ten, Taeyeong, dan Mark membawakan lagu Jopping pada Oktober 2019.

Sebelumnya, SuperM telah mengumumkan jadwal resmi perilisan album baru, Super One. Album tersebut akan dirilis 25 September 2020 pukul 11.00 WIB.

Melalui album ini, fans di seluruh dunia bisa mendengar banyak lagu dengan genre berbeda.

Album terbaru SuperM terdiri dari total 15 lagu termasuk single 100 dan Tiger Inside yang sudah dirilis sebelumnya. Album ini memiliki sebuah pesan khusus yang ingin disampaikan oleh SuperM kepada fans.

"Kita semua masing-masing (One) memiliki kekuatan sebagai makhluk yang istimewa (Super). Mari kita mengatasi kesulitan kita bersama dengan satu (One) kekuatan," ujarnya.

SuperM nantinya juga akan merayakan perilisan album penuh pertamanya melalui acara spesial di tvN bertajuk As You Want yang ditayangkan dua kali pada 25 September 2020 dan 2 Oktober 2020 pukul 21.10 WIB.



Simak Video "Bagus Banget! Comeback Futuristik SuperM Lewat 100"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)