Dear GZB, CL Ungkap Detail Comeback Oktober 2020!

Delia Arnindita Larasat - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 15:00 WIB
CL 2NE1
CL / Foto: Instagram
Jakarta -

Sejak pekan lalu, CL sudah merilis sejumlah teaser untuk menandakan kembalinya sang musisi ke dunia musik. Melalui postingan di Instagram, CL kini mengungkap detail rencana comeback-nya.

Dalam postingan tersebut, ia mengunggah foto dirinya dengan dominasi pencahayaan warna merah. CL mengawali pernyataannya dengan ungkapan terima kasih yang ia sampaikan kepada fans, GZB, atas dukungan yang diberikan selama ini.

"Halo GZB dan semua orang yang sudah mendukung dan menantiku. Sudah lama sejak terakhir kali aku muncul, jadi aku menghabiskan waktu persiapan dengan penuh rasa syukur dan semangat," tulisnya.

"Banyak yang ingin aku katakan, dan mempertimbangkan bagaimana caranya aku ngobrol dengan kalian semua. Seperti biasa, aku memutuskan menyampaikan semuanya lewat musik dan koreografi agar bisa mengekspresikan diri dengan jujur," lanjut CL.

CL merilis video bertajuk +POST UP+ yang merupakan pembuka sebelum ia merilis album terbarunya. Ia berharap 'kado' tersebut bisa diterima dengan baik oleh GZB.

"Aku mengungkap video ini dulu karena ingin segera berkomunikasi dengan kalian. Ini adalah kado yang kusiapkan secara spesial. Aku berharap pesan yang ingin kusampaikan bisa sampai ke kalian dengan baik," tambah CL.

"Mulai Oktober, aku akan sibuk dengan merilis single dan album penuh. Jadi aku berharap kalian semua menikmati +POST UP+ dan bisa lebih bersemangat!" pungkasnya.

Di akhir postingan, CL berharap bisa segera kembali menciptakan kenangan dengan para fans yang sudah lama menantinya. CL juga berharap para fans tetap menjaga kesehatan mereka.

Video musik +POST UP+ akan dirilis pada 14 September pukul 11.00 WIB. Lagu ini nantinya hanya akan dirilis dalam bentuk video.

+POST UP+ tidak akan dirilis di situs streaming mana pun. Nantikan persembahan terbaru CL ya, GZB!



Simak Video "Rilis Lagu Baru, CL: Ini Terima Kasih untuk GZBz"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)