Siap-siap, CL Segera Comeback!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 02 Agu 2020 21:35 WIB
CL 2NE1
CL bersiap untuk comeback Foto: Instagram
Jakarta -

CL tahu fans merindukan karya musik terbarunya. Mantan artis YG Entertainment itu pun mengumumkan kalaU dia kini sedang mempersiapkan sebuah perilisan.

Lewat Instagram pribadinya, CL memberitahu kepada fans bahwa dirinya sedang mengerjakan sebuah proyek musik terbaru. Dalam unggahan tersebut, CL ingin menepati janjinya kepada fans.

"Fansku! Menunggu itu menyebalkan, ya? Aku akan kembali kepada kalian dengan musik dan penampilan, tidak hanya sekedar kata-kata, jadi aku akan berlari dengan mata tertuju pada tujuanku!" tulisnya.

Dalam foto tersebut, CL tampak sedang bersama dua orang rekannya tengah memilih foto polaroid. Emoji buah ceri ditambahkan CL dalam foto hitam-putih itu.

"Aku sudah hampir ada di sana! Aku merindukan kalian semua dan terima kasih selalu!" lanjutnya.

CL merilis album In The Name Of Love di tahun 2019. Album tersebut adalah perilisan pertamanya sejak meninggalkan YG Entertainment. Kala itu, CL merilis enam lagu dalam satu bulan.

Lagu-lagu yang dirilis dalam album In The Name Of Love diberi judul dalam penulisan yang unik. Dia menggunakan gabungan simbol, huruf kapital, serta rangkaian tanggal, bulan, dan tahun, dalam penulisan judul-judul lagunya. Beberapa antaranya seperti +REWIND170205+, +DONE170205+, +I QUIT180327+, hingga +PARADOX171115+.

CL menampilkan musik yang familar dalam lagu-lagunya. Sesuatu yang sebelumnya terdengar ketika masih jadi member 2NE1. Tapi di saat yang sama ada juga nuansa baru yang berbeda. Dikenal sebagai seorang leader, penyanyi, serta rapper yang badas, konsep tersebut tetap terasa dalam lagu-lagu di album In The Name of Love.

Deretan video klip dengan berbagai konsep juga dihadirkan lewat lagu-lagu di album In The Name Of Love. Salah satunya bahkan menampilkan terjemahan lirik dalam bahasa isyarat.

Kira-kira akan seperti apa ya, penampilan CL di comeback-nya tahun ini? Nggak sabar!



Simak Video "Rilis Lagu Baru, CL: Ini Terima Kasih untuk GZBz"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)