Minzy Bicara soal Kemungkinan Reuni 2NE1

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 15:40 WIB
minzy eks 2ne1
Foto: Istimewa
Jakarta -

Minzy belum lama ini membahas musik terbarunya dalam sebuah wawancara radio. Ia juga bicara soal kemungkinan reuni dengan 2NE1.

Minzy belum lama ini merilis lagu bertajuk 'Lovely' yang merupakan single pertamanya setelah 3 tahun. Ia pun membahas perbedaan konsep antara dirinya yang sekarang dengan 2NE1.

"Kurasa citraku di masa lalu adalah diriku yang tak pernah tersenyum. Sekarang banyak yang mengaku lebih nyaman berada di sekelilingku. Banyak orang merasa mereka lebih nyaman untuk menyapaku lebih dulu. Sebenarnya aku adalah orang yang menyenangkan," ungkap Minzy.

Minzy juga membahas soal perayaan 11 tahun debut 2NE1. Para member saling menghubungi melalui video call.

"Karena virus Corona, kami harus melakukan pertemuan secara daring. Kami saling memberi selamat melalui video call. Saat aku bilang usiaku kini 27 tahun, Park Bom bilang usiaku menjijikkan," lanjutnya sambil tertawa.

Mengenai kemungkinan reuni dengan 2NE1, Minzy menyebut Dara, CL, dan Park Bom juga sangat menantikannya.

"Kadang saat kami membicarakan hal itu, kami juga sangat menginginkannya. Kami bercanda, 'Kita harus segera bertemu sebelum semuanya kena osteoporosis'. Karena citra kami dulu sangat kuat, kami bernyanyi dengan penuh kepercayaan diri. Aku juga memimpikan kami bisa melakukan promosi sebagai grup," pungkas Minzy.



Simak Video "Setelah 17 Tahun, Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)