Post Up Jadi Lagu Comeback CL, Rilis 14 September

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 11 Sep 2020 07:00 WIB
CL
Foto: Teaser Comeback CL
Jakarta -

CL sebelumnya telah memberitahukan rencana comeback-nya lewat Instagram. Kini teaser foto buat perilisan terbaru leader 2NE1 itu resmi dirilis.

Dalam foto tersebut, CL tampil dalam siluet sehingga sebagian besar wajahnya tidak terlihat dan tertutup bayangan. Posternya didominasi oleh warna merah. Kostum yang dikenakan CL pun berwarna senada.

Dipotret tampak samping, CL terlihat menjulurkan lidah dalam poster ini. Judul lagu Post Up terlihat di bagian tengah poster, di bawah telinga sang pelantun Missing You.

Lagu Post Up rencananya akan dirilis pada 14 September 2020 pada pukul 1 siang waktu Korea (jam 11 pagi Waktu Indonesia Barat). Di bagian atas poster, CL juga menyertakan tim yang membantunya dalam proses penggarapan lagu.

Lagu Post Up diproduseri oleh Baauer dam Holly. Sementara CL tercatat sebagai penulis lagu tersebut bersama dengan Bonic. Mixing dan mastering lagunya dilakukan berturut-turut oleh Stuart White dan Colin Leonard.

CLCL Foto: Teaser Comeback CL

CL merilis album In The Name Of Love di tahun 2019. Album tersebut adalah perilisan pertamanya sejak meninggalkan YG Entertainment. Kala itu, CL merilis enam lagu dalam satu bulan.

Lagu-lagu yang dirilis dalam album In The Name Of Love diberi judul dalam penulisan yang unik. Dia menggunakan gabungan simbol, huruf kapital, serta rangkaian tanggal, bulan, dan tahun, dalam penulisan judul-judul lagunya. Beberapa antaranya seperti +REWIND170205+, +DONE170205+, +I QUIT180327+, hingga +PARADOX171115+.

Di lagu Post Up ini simbol + juga tampak kembali ditampilkan. Seolah ingin memberikan identitas baru dalam setiap perilian yang bakal dilakukan oleh pemilik nama asli Lee Chaelin tersebut.

(aay/aay)