K-Talk Ep 47: Wawancara Eksklusif Comeback CLC

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 15:09 WIB
Wawancara eksklusif CLC
Foto: 20Detik
Jakarta -

CLC akhirnya comeback setelah satu tahun. Mereka merilis single bertajuk HELICOPTER.

Comeback tersebut mendapatkan respons positif dari penggemar. Setelah sepekan dirilis, MV HELICOPTER hingga kini sudah ditonton lebih dari 25 juta kali.

Tak hanya itu, CLC juga mencetak rekor lewat penjualan single tersebut. Berdasarkan data dari Hanteo Chart, HELICOPTER berhasil terjual sebanyak 12,8 ribu kopi, tiga kali lipat lebih besar dari perilisan album CLC sebelumnya.

Hal ini menunjukkan kerja keras para member CLC menunjukkan hasil. Tim K-Talk pun diberi kesempatan untuk mewawancarai CLC terkait comeback mereka.

Dalam wawancara tersebut, para member CLC menjelaskan arti dari lagu HELICOPTER juga pesan yang ingin mereka sampaikan kepada fans. Menurut mereka, lagu HELICOPTER hadir untuk memberikan semangat kepada fans, apalagi seluruh dunia saat ini tengah sama-sama berjuang menghadapi virus Corona.

[Gambas:Video 20detik]

"Pesan terbesarnya adalah, 'Mari bertahan sama-sama, sedikit lagi'. Banyak maksud yang ingin disampaikan melalui lagu ini, tetapi kisah yang sangat ingin aku sampaikan kepada fans sekarang adalah agar mereka tidak terlalu kelelahan dan terus bersemangat. Aku juga berharap fans bisa melewati keadaan sulit ini bersama-sama," ungkap CLC.

Tak hanya itu, CLC juga bicara soal persiapan yang harus mereka hadapi sebelum comeback. Namun karena sudah lama mereka tak tampil di atas panggung, hal tersebut membuat persiapan comeback CLC lebih mudah.

"Buatku, banyak sekali hal yang dipersiapkan. Satu tahun yang lalu kami comeback. Menurutku untuk kali ini terasa seakan-akan kita tidak sedang melakukan persiapan untuk comeback karena energi yang kita punya untuk tampil di panggung. Aku rasa itu adalah hal yang difokuskan dalam persiapan comeback kali ini," lanjutnya.

Nah mau tahu seperti apa lengkapnya wawancara dengan CLC? Yuk tonton K-Talk episode 47 bareng-bareng!

(dal/dar)