Wawancara Eksklusif

Dear Cheshire Indonesia, CLC Mau Banget Ketemu Nih!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 16:00 WIB
CLC
Foto: CLC (dok. Cube Entertainment)
Jakarta -

Pandemi Corona membuat CLC harus menunda rencananya menyapa langsung para fans di seluruh dunia. Kepada detikcom, mereka pun menitipkan pesan untuk Chesire Indonesia.

Sorn berharap single Helicopter bisa diterima oleh fans di Indonesia. Ia berharap kerja keras CLC selama ini tidak akan mengecewakan Chesire.

"Aku ingin berterima kasih kepada seluruh Cheshire Indonesia yang sudah menanti kami selama hampir satu tahun. Terima kasih atas dukungan yang selalu diberikan, dan kami berharap kalian akan menyukai Helicopter," ungkap Sorn.

"Kami bekerja keras untuk comeback kali ini. Kami berjanji tidak akan mengecewakan kalian semua! Sayang sekali kami tidak bisa pergi ke Indonesia langsung dan bertemu dengan kalian semua. Jika ada kesempatan, kami pasti akan langsung mengunjungi kalian," lanjutnya.

Sungyeon mengungkapkan rasa terima kasih kepada Cheshire Indonesia atas dukungan yang selama ini diberikan kepada CLC. Walaupun jauh, namun dukungan fans Indonesia sangat menguatkan mereka.

"Cheshire di Indonesia, lama tidak berjumpa! Terima kasih selalu mendukung kami dari jauh," ungkap Sungyeon.

"Aku ingin sekali bertemu langsung dengan kalian semua. Jika saatnya tiba, aku akan menemui kalian semua! Terima kasih telah menjadi kekuatan bagi kami. Dukung kami terus ya," pungkasnya.

CLC merilis lagu Helicopter pada 2 September 2020. Lagu ini penuh pesan positif dan diharapkan bisa menjadi penyemangat di tengah pandemi virus Corona yang saat ini melanda dunia.

CLC mempersiapkan comeback tersebut selama 3 bulan, dan kerja keras mereka mendapatkan sambutan baik dari para penggemar. Tak lama setelah dirilis, lagu Helicopter langsung merajai chart iTunes di sejumlah negara.

Tak hanya itu, CLC bahkan memecahkan rekor mereka sendiri tak lama setelah merilis MV untuk lagu Helicopter. Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 20 juta kali. Yuk nonton sama-sama!



Simak Video "K-Talk Ep 47: Tentang CLC yang Belum Diketahui"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)