Wawancara Eksklusif

Usaha CLC Menguatkan Chesire Lewat Comeback Helicopter

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 11:27 WIB
CLC
Foto: CLC (dok. Cube Entertainment)
Jakarta -

CLC comeback dengan membawa pesan positif untuk fans mereka, Chesire. Hal tersebut dibawa melalui lagu Helicopter dan warna fandom resmi yang baru saja diumumkan beberapa waktu lalu.

Kepada detikcom, CLC menceritakan pesan di balik lagu Helicopter. Masing-masing dari member CLC rupanya memiliki maksud dan tujuan berbeda saat membawakan lagu ini.

"Pesan terbesarnya adalah, 'Mari bertahan sama-sama, sedikit lagi'. Banyak maksud yang ingin disampaikan melalui lagu ini, tetapi kisah yang sangat ingin aku sampaikan kepada fans sekarang adalah agar mereka tidak terlalu kelelahan dan terus bersemangat. Aku juga berharap fans bisa melewati keadaan sulit ini bersama-sama," ungkap Seunghee.

Yujin pun juga berharap bisa bersama-sama dengan Chesire menghadapi masa sulit ini dengan bersemangat. "Situasi yang kita hadapi saat ini memang tidak baik, namun aku berharap kita bisa bersama-sama menemukan jawaban dan melewati semuanya dengan bantuan lagu ini," ujarnya.

Sementara Seungyeon ingin menunjukkan kepercayaan dirinya melalui Helicopter. Semua orang memiliki kekhawatiran, tetapi apa pun yang terjadi, kita semua harus tetap maju ke depan.

"Aku ingin mengekspresikan kepercayaan diri dalam mempercayai diriku sendiri dan terus berjalan ke depan. Semua orang punya ketakutan dan kekhawatiran, tetapi kita harus tetap percaya pada diri sendiri dan menantang diri kita sendiri," tambah Seungyeon.

CLC juga mengungkap warna fandom resmi yang baru saja diumumkan. Rupanya, banyak pesan positif yang bisa didapat melalui warna-warna tersebut.

"Warna fandom resmi kami adalah kuning, ungu, dan toska. Puning memiliki energi yang menyenangkan dan citra positif. Ungu merepresentasikan CLC, yang terus berkembang dan lebih dewasa. Toska memiliki spektrum musikal yang beragam dan luas dengan warna biru misterius yang tak bisa dilihat hingga akhir. Sangat cantik!" jelas Seungyeon.

CLC juga membahas soal proyeksi masa depan dan konsep yang ingin dicoba. Nantikan artikel wawancara eksklusif dengan CLC selanjutnya, ya!



Simak Video "K-Talk Ep 47: Tentang CLC yang Belum Diketahui"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)