Jay Park Ungkap Rencana Bentuk Idol Group

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 06 Sep 2020 12:45 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MAY 18: Singer Jay Park attends the Smithsonians celebration of Asian Pacific Americans at City Market Social House on May 18, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Paul Archuleta/Getty Images)
Foto: Jay Park (Getty Images/Paul Archuleta)
Jakarta -

Jay Park secara bertahun-tahun sukses membina artis-artis di bawah manajemennya, AOMG. Apa rencana Jay ke depannya sebagai seorang CEO?

Kepada Cosmopolitan, Jay Park bicara soal kemungkinan dirinya membentuk sebuah grup idola. Ia percaya diri bisa membentuk grup yang sukses ke depannya.

Seperti yang sudah diketahui, Jay Park pernah menjadi anggota grup idola sebelum menjadi CEO label hip-hop. Hal tersebut membuatnya memiliki pengalaman langsung yang bisa dibagi kepada grup idol bentukannya kelak.

"Di masa depan, aku ingin membuat grup idola. Saat memikirkannya, citra brand Jay Park adalah seseorang yang rajin dan melakukan hal sebaik-baiknya, apa pun itu," ungkap Jay Park.

"Sehingga kupikir saat membentuk grup idola, aku bisa membentuk sebuah tim yang keren. Aku sangat percaya diri!" lanjutnya.

Jay Park juga bicara soal kontraknya dengan Roc Nation. Karena harus tetap berada di Korea dalam masa pandemi, ia masih bertanya-tanya apakah akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

"Kontrakku dengan Roc Nation akan segera usai, jadi aku sedang memikirkan apakah akan memperbaharuinya atau tidak. Itu adalah sebuah kesempatan yang luar biasa, tapi aku harus tetap berada di Korea karena COVID-19," tambah Jay.

"Kini aku sedang mempersiapkan kolaborasi yang luar biasa. Kami sudah selesai melakukan produksi dan mixing. Proyek ini adalah lagu duet dengan artis perempuan besar. Itu saja yang bisa aku bocorkan," ujarnya.

Rencananya kolaborasi tersebut rencananya akan dirilis pada Oktober 2020. Namun jadwal terus berubah. Ia berharap fans bisa mendengarkan lagu kolaborasi yang sudah dipersiapkan tahun ini.

Sementara soal rencananya pensiun, Jay Park menyebut hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Aku memang bilang akan pensiun dalam beberapa tahun lagi, tapi aku tidak bilang akan melakukannya dalam waktu dekat. Aku akan pensiun ketika aku mau, setelah bekerja keras tanpa memiliki penyesalan," jelas Jay Park.



Simak Video "Yugyeom 'GOT7' Resmi Gabung AOMG"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)