Jay Park Donasikan Seluruh Keuntungan Konser Online untuk COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 12:42 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MAY 18: Singer Jay Park attends the Smithsonians celebration of Asian Pacific Americans at City Market Social House on May 18, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Paul Archuleta/Getty Images)
Foto: Jay Park (Getty Images/Paul Archuleta)
Jakarta -

Jay Park belum lama ini menggelar konser online bertajuk AOMG Quarantine Non-Stop Live. Keuntungan untuk konser online tersebut rupanya didonasikan kepada mereka yang membutuhkan.

Berdasarkan keterangan dari Community Chest of Korea, mereka mengaku mendapatkan donasi sebesar 11,7 juta Won atau senilai Rp 146,3 juta dari AOMG. Jumlah tersebut dikumpulkan secara langsung saat konser digelar.

AOMG menggelar konser online di dua situs streaming berbeda, yaitu YouTube dan Twitch. Jay Park hingga AOMG bergabung dalam konser tersebut.

Para penonton bisa berpartisipasi dalam donasi melalui pilihan donasi yang disediakan di situs streaming saat konser tersebut digelar. Donasi pun diberikan kepada mereka yang kehidupannya terpengaruh pandemi COVID-19.

"Aku sejak awal berencana dan menggelar konser ini secara online agar bisa memberikan kebahagiaan bagi fansku yang tak bisa dengan bebas keluar rumah. Aku juga ingin memberikan hal berarti di saat-saat sulit ini kepada mereka yang membutuhkan," ungkap Jay Park.

Sementara itu, Jay Park baru saja merilis video musik untuk kolaborasinya dengan para rapper di bawah naungan H1GHR MUSIC melalui rap bergaya Cypher. Ia tampil bersama Sik-K, pH-1, Woodie Gochild, HAON, dan Trade L.

Cypher mengangkat tema tentang bagaimana mereka mulai terjun ke dunia rap, dan merupakan preview dari album kompilasi musisi H1GHR MUSIC yang akan dibagi dalam dua bagian.

Bagian pertama bertajuk REDTAPE: H1GHR yang akan dirilis pada 2 September 2020. Bagian kedua diberi nama BLUETAPE: H1GHR yang dirilis 16 September 2020.

Tidak hanya mereka yang turut berpartisipasi dalam Cypher, Golden (G.Soul), GroovyRoom, BIG Naughty, DJ SMMT, Woogie, 28AV, dan Woodie Gochild juga akan berpartisipasi dalam album tersebut.



Simak Video "Yugyeom 'GOT7' Resmi Gabung AOMG"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)