detikHot

kpop

Lee Hi Siap Comeback Lewat Manajemen Jay Park?

Selasa, 30 Jun 2020 19:30 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Lee Hi Foto: Lee Hi (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

Lee Hi disebut tengah mempersiapkan album barunya. Tak hanya itu, solois jebolan ajang pencarian bakat itu juga dikabarkan resmi bergabung dengan manajemen Jay Park.

Awal tahun ini kepindahan Lee Hi ke manajemen AOMG memang kencang terdengar. Setelah meninggalkan YG Entertainment pada Desember 2019, banyak yang bertanya-tanya di manakah Lee Hi akan bernaung dan merilis karya-karyanya nanti.

Soal kepindahannya ke AOMG pihak Lee Hi menyebut belum ada keputusan yang pasti. Namun kabar terbaru yang beredar, comeback Lee Hi di 2020 ini akan menjadi comeback perdananya lewat AOMG.

Seorang sumber dari industri musik Korea Selatan menyebutkan bahwa kini pelantun Rose itu memang sedang mempersiapkan album barunya. Akhir Juli menjadi ancang-ancang perilisan. Demikian seperti dirangkum detikcom dari berbagai sumber pada Selasa (30/6/2020).

Sudah sekitar satu tahun berselang sejak perilisan album mini terakhir Lee Hi yang bertajuk 24℃. Kala itu dia sempat mempromosikan lagu berjudul No One yang dinyanyikan bersama B.I eks iKON. Selepas perilisan album tersebut, Lee Hi juga sempat tampil live di panggung festival konser K-Pop di ICE BSD di akhir 2019.

Menyoal kontraknya dengan AOMG, sumber yang sama menyebutkan bahwa kini Lee Hi sudah ada di tahap akhir diskusi. Dia bahkan dikabarkan sudah siap menandatangani kontrak tersebut. Namun belum ada tanggapan dari pihak Lee Hi soal ini.

Sementara itu Lee Hi belum lama ini menjadi salah satu bintang tamu di variety show Begin Again yang tayang di JTBC. Begin Again kini memasuki musim keempatnya, di mana musisi populer Korea Selatan menggelar busking di negara luar Korea dan menyanyikan lagu-lagu populer mereka.

Karena masih pandemi Corona, Begin Again season 4 kini syuting di Korea Selatan saja. Tim produksi mengajak deretan penyanyi seperti Lee Hi, Lee So Ra, Henry, Suhyun AKMU, Ha Rim, Juk Jae, Crush, dan Jung Seung Hwan, untuk tampil di area terbuka demi memberikan semangat buat masyarakat yang terkena dampak COVID-19 di Korea Selatan.

Lee Hi menampilkan lagu-lagu populernya dalam acara ini. Salah satunya adalah Breath yang memang diciptakan untuk memberikan kenyamanan dan kehangatan di hati dan telinga pendengar.


(ron/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com