detikHot

kpop

Lee Hi Comeback HOLO, Resmi Gabung di Manajemen Jay Park

Jumat, 24 Jul 2020 10:28 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Lee Hi Foto: Lee Hi (dok. Twitter)
Jakarta -

Lee Hi akhirnya resmi comeback dengan lagu baru berjudul HOLO. Perilisan ini sekaligus meresmikan dirinya bergabung dengan manajemen Jay Park, AOMG.

Sebelum perilisan, perwakilan Lee Hi sempat menahan-nahan pengumuman bergabungnya sang solois ke AOMG. Setelah HOLO diunggah ke YouTube pada Kamis (23/7/2020) akhirnya kepastian soal manajemen baru Lee Hi terungkap.

Perilisan HOLO disambut oleh para penggemar. Lee Hi kembali hadir dengan lantunan lagu bertempo medium yang menampilkan vokal khasnya. HOLO adalah lagu dengan lirik yang memberikan semangat untuk move on dari hal-hal yang membuat diri tertekan di masa lalu.

Lebih dari itu, lirik lagu ini merupakan pengingat untuk lebih mencintai diri sendiri dengan berhenti terjebak dalam kisah lama. Lee Hi kembali mengingatkan pendengarnya untuk memandang hidup lebih dengan lebih positif dan berhenti membanding-bandingkan diri sendiri dengan orang lain karena hal tersebut bukanlah sesuatu yang penting untuk dilakukan.

"And I'm gonna stop cryin', stop feelin', stop thinkin' bout you my babe. Not gonna cry anymore, gonna breakout, and gonna take more care of myself," begitu kutipan lirik lagunya.

MV HOLO pun dibuat dengan menampilkan adegan-adegan yang membangkitkan semangat. Lee Hi juga tampil membintangi MV-nya sendiri. Di satu adegan bahkan dia menjadi sosok seorang malaikat yang bersayap putih.

Lagu HOLO ditulis oleh glowingdog dan Ahn Shin Ae. Lagu ini dirilis di bawah manajemen AOMG dengan Genie Music dan Stone Music sebagai distributornya.

[Gambas:Youtube]


HOLO jadi single pertama Lee Hi di AOMG. Album 24°C yang dirilis Mei 2019 jadi album terakhir Lee Hi di bawah manajemen YG Entertainment, manajemen yang menggaetnya sejak ajang pencarian bakat K-Pop Star musim pertama yang ditayangkan SBS tahun 2012.

Selama di YG Entertainment, album yang dirilis Lee Hi tak terlalu banyak. Dia meluncurkan First Love di tahun 2013 lalu Seoullite di tahun 2016. Dua tahun setelah Seoullite Lee Hi sempat debut dengan album Jepang. Lalu 24°C dirilis 2019.

Sederet single populer dari Lee Hi antara lain Breath, 1234, Rose, dan No One. Dia juga banyak berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Epik High, Gill, Dok2, hingga Verbal Jint.


(ron/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com