detikHot

kpop

Fakta-fakta Single Baru BLACKPINK yang Dirilis Agustus 2020

Kamis, 23 Jul 2020 21:41 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Poster comeback single baru BLACKPINK Agustus 2020 Foto: dok. YG Entertainment
Jakarta -

Comeback BLACKPINK tahun 2020 ini bisa dikatakan jadi comeback paling akbar mereka. How You Like That tidak hanya disukai oleh publik tetapi jadi lagu yang memecahkan banyak Guinness World Record.

YG Entertainment sudah bersiap melanjutkan comeback BLACKPINK dengan single baru. Promo How You Like That pun tampaknya sebentar lagi akan dirampungkan. Berikut fakta-fakta seputar lagu baru BLACKPINK setelah How You Like That:

1. Akan dirilis Agustus

Gaya Blackpink di Video How You Like ThatGaya Blackpink di Video How You Like That Foto: Youtube

BLACKPINK memang berencana untuk merilis album studio pertama mereka pada bulan September. How You Like That yang dirilis Juni 2020 adalah single pembuka menuju album tersebut.

Single kedua ini rencananya akan dirilis Agustus. Berselang dua bulan setelah perilisan How You Like That.

2. Berkolaborasi dengan penyanyi lain

Gaya Blackpink di Video Klip How You Like ThatGaya Blackpink di Video Klip How You Like That Foto: YG Entertainment

YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan melakukan kolaborasi dengan penyanyi lain di lagu terbarunya. Masih belum diketahui apakah rapper atau vokalis, apakah sesama artis YG Entertainment atau artis di luar manajemen.

Artis-artis YG Entertainment memang kerap saling dukung dengan tampil berkolaborasi. Ketika Lee Hi masih bernaung di bawah YG, dia pernah berkolaborasi dengan Suhyun AKMU dan B.I. eks iKON. Di era generasi kedua, 2NE1 dan BIGBANG pun sering merilis lagu bersama.

Sebelum comeback lewat How You Like That, BLACKPINK juga pernah digaet Lady Gaga untuk lagu Sour Candy. Tentu akan sangat menarik kalau kolaborasi di lagu barunya nanti BLACKPINK akan menampilkan sosok penyanyi internasional.

3. Poster berkonsep vintage

Poster comeback single baru BLACKPINK Agustus 2020Poster comeback single baru BLACKPINK Agustus 2020 Foto: dok. YG Entertainment

Manajemen YG Entertainment mengumumkan perilisan single kedua BLACKPINK ini lewat sebuah poster bernuansa vintage. Poster tersebut dibuat bergaya 80-an dalam warna pastel.

Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose pun tampil dalam balutan busana yang terlihat bergaya jadul. Tetap ada kesan musim panas di posternya, kemungkinan mereka akan membawakan lagu yang cocok dengan musim panas di Korea Selatan. Di posternya tampak lelehan cokelat dan terlihat seperti sesuatu bernuansa es krim.

Sudah tidak sabar kan, BLINKs?


(ron/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com