Cha Jun Ho eks X1 Bakal Debut Lewat Boyband Baru Woollim

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 12:42 WIB
Cha Jun Ho
Foto: Cha Jun Ho (dok. ist)
Jakarta -

Woollim Entertainment baru saja mengumumkan rencana terbaru mereka di 2020. Manajemen memiliki rencana untuk mendebutkan satu boyband baru.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Woollim Entertainment, mereka akan mendebutkan boyband baru dengan 6 orang member bernama DRIPPIN. Yang lebih membuat fans menantikan debutnya boyband baru tersebut, Cha Jun Ho dikonfirmasi menjadi salah satu membernya.

"Kami dalam taham finalisasi rencana untuk mendebutkan boyband baru di akhir Oktober dengan Cha Jun Ho sebagai salah satu membernya. Kami juga baru saja menyelesaikan proses trademark untuk nama grup tersebut," ungkap Woollim.

Namun, masih belum ada detail lebih lanjut yang diungkap oleh Woollim terkait rencana mereka mendebutkan boyband baru. Mereka meminta fans untuk menunggu informasi resmi selanjutnya.

"Kami akan mengumumkan detail lebih lanjut ketika sudah waktunya," pungkas Woollim Entertainment.

Cha Jun Ho dikenal setelah mengikuti ajang Produce X 101. Ia menjadi salah satu pemenang dan debut bersam X1.

Namun karena permasalahan manipulasi voting, X1 harus dibubarkan secara tiba-tiba. Debut pada Januari 2020, mereka harus mengakhiri promosi mereka lima bulan setelahnya.

Grup ini merupakan boyband pertama yang didebutkan Woollim Entertainment setelah Golden Child. Mereka debut 3 tahun lalu pada 2017.

Sementara itu, para member X1 belum lama ini bertemu lagi untuk merayakan 1 tahun debut mereka. Kala itu semua member datang kecuali Kim Yohan yang tengah disibukkan dengan jadwal pekerjaan.

Para member X1 pun satu persatu debut dengan cara mereka masing-masing. Beberapa dari mereka debut sebagai penyanyi solo, dan lainnya debut sebagai anggota boyband.

Song Hyeong Jun dan Kang Min Hee debut sebagai member CRAVITY. Sementara Kim Yo Han baru akan debut sebagai bagian dari boyband baru OUI Entertainment, WEi.

Cho Seung Youn baru saja debut solo sebagai WOODZ dengan merilis album bertajuk EQUAL. Han Seung Woo kembali pada grup lamanya, VICTON. Di sisi lain Kim Woo Seok memilih untuk merilis lagu solo bertajuk Red Moon.

Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon, yang berada di satu manajemen yang sama, juga debut sebagai duo bernama H&D. Mereka merilis album bertajuk Soulmate yang terdiri dari 10 lagu termasuk instrumen.



Simak Video "Ada Empat Agensi yang Setuju X1 Tak Dibubarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)