Manajemen Zico Diincar untuk Dibeli BigHit Entertainment

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 20:59 WIB
zico comeback
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manajemen BTS BigHit Entertainment tengah mengembangkan bisnisnya. Setelah sebelumnya mencaplok manajemen Pledis Entertainment dan Source Music, BigHit dikabarkan tengah mengincar manajemen Zico.

Zico mendirikan label sendiri bernama KOZ Entertainment di tahun 2019. Kini bos BigHit dikabarkan akan mengakuisisi KOZ Entertainment buat bergabung di bawah payung BigHit Label.

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber seperti dikutip dari Allkpop pada Kamis (3/9/2020).

"Bang Shi Hyuk tengah aktif melakukan pembahasan soal akuisisi KOZ Entertainment," ujar sumber tersebut.

Ditambahkan olehnya, sampai sejauh ini proses pembicaraan terjadi dengan amat baik. Ada lampu hijau buat KOZ Entertainment bergabung dengan BigHit Label.

"Hal-hal (soal pembicaraan ini) bergerak ke arah yang positif," lanjutnya.

Beredarnya kabar tersebut kemudian dikomentari oleh manajemen BigHit Entertainment. Mereka tidak membantah, membenarkan, atau menjelaskan lebih lanjut mengenai rencana tersebut.

"Kami terbuka untuk berbagai kesempatan, namun belum ada keputusan mengenai hal ini," kata mereka.

Fans kemungkinan bakal mendengar kabar keputusan soal bergabungnya KOZ ke BigHit dalam beberapa waktu ke depan. Jika nanti KOZ Entertainment bergabung dengan BigHit Entertainment, maka mereka akan jadi manajemen ketiga setelah Pledis Entertainment dan Source Music yang berada di bawah naungan BigHit Label.

BigHit Entertainment kini sudah punya dua boyband di bawah manajemen mereka yaitu BTS dan TXT. Rencananya mereka akan segera mendebutkan grup baru. Sementara itu Pledis Entertainment tampak sedang fokus dengan karier SEVENTEEN, dan Source Music juga masih menjagokan GFRIEND.

Sementara itu Bang Shi Hyuk, bos sekaligus produser BigHit Entertainment baru-baru ini berkolaborasi dengan Zico di program survival I-Land. Zico sendiri belum lama mulai menjalani tugas wajib militer setelah merilis lagu berjudul Summer Hate yang dinyanyikannya bersama Rain. Lagu ini masih bertahan kuat di chart jelang musim gugur.

(ron/nu2)