Heechul Akui Jadi Visual di Super Junior Tanpa Operasi Plastik

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 19:52 WIB
Heechul
Foto: SM Entertainment.
Jakarta -

Choi Siwon biasanya jadi member yang identik dengan image "visual" dalam grup Super Junior. Namun ternyata di awal debut Super Junior pada tahun 2005, visual grup SM Entertainment itu tidak hanya Siwon.

Label "visual" diberikan kepada member sebuah grup K-Pop yang dianggap punya wajah paling cantik atau tampan dari semuanya. Sosok yang selalu jadi pusat perhatian dari grup tersebut. Dalam episode terbaru acara Showterview with Jessi, Heechul membeberkan sebuah fakta yang membuatnya terbahak.

Dia adalah visual dalam grup Super Junior ketika debut.

Jessi mengajukan pertanyaan pada Heechul soal posisinya di Super Junior. Berawal dari sedikit nostalgia bahwa ternyata Jessi dan Super Junior debut di tahun yang sama. Sambil tertawa, Heechul menjawab pertanyaan Jessi.

"Saat awal debut? Wah ini agak memalukan, tapi iya (visual)," jawab Heechul.

Berpromosi di waktu yang bersamaan kala debut, Jessi sempat terkecoh melihat penampilan Heechul yang menurutnya sangat cantik. Dia berpikir bahwa Heechul adalah satu-satunya member perempuan di Super Junior.

Hingga kini Jessi mengakui bahwa visual Heechul memang luar biasa. Dia pun penasaran apakah Heechul melakukan operasi plastik atau perawatan botox pada wajahnya. Untuk dua hal itu, Heechul membantah.

"Aku benci jarum. Aku bahkan tidak menindik telingaku," tegas Heechul.

Dalam video yang sama Jessi juga bertanya siapa member Super Junior yang paling disukai Heechul. Untuk pertanyaan yang satu itu, dia memilih Kyuhyun. Namun ada alasannya.

Heechul memilih Kyuhyun sebagai member favoritnya karena bisa diajak minum-minum.

"Sekarang mungkin (member favoritku) Kyuhyun," katanya.

Namun ketika ditanya siapa member yang paling dia tidak sukai, Heechul menolak memberikan jawaban. Namun dia tidak memungkiri kalau ada member yang kurang dia sukai.

"Maksudku karena kami satu tim dan juga teman, tapi kami juga berhubungan secara bisnis," katanya.

(ron/nu2)