Setelah 100, SuperM Kembali Lewat Single Tiger Inside

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 09:22 WIB
SuperM
Foto: SuperM (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SuperM baru saja menyapa fans melalui comeback mereka bertajuk 100. Kini, boyband SM Entertainment itu kembali siap menyapa fans.

Melalui akun media sosial resmi, SuperM mengumumkan perilisan single terbaru bertajuk Tiger Inside. Single ini akan dirilis pada 1 September 2020 pukul 11.00 WIB.

Pada teaser foto yang dirilis, SuperM tampil mempesona dengan busana serba hitam dan putih. Busana mereka kental dengan nuansa oriental.

Tiger Inside termasuk dalam rangkaian comeback SuperM hingga nanti merilis album. Album tersebut bertajuk Super One dan akan dirilis pada 25 September 2020.

Namun masih belum ada detail lebih lanjut mengenai lagu terbaru yang akan dirilis SuperM. Tunggu informasi selanjutnya, ya!

Sebelumnya, lagu 100 milik SuperM merupakan comeback pertama mereka setelah debut dengan Jopping pada 2019. Lagu ini merupakan lagu yang powerful dan membawa pesan penuh semangat bagi fans.

Sejak debutnya, SuperM bercita-cita ingin menyebarkan semangat kepada fans di seluruh dunia. Mereka memfokuskan diri untuk melakukan promosi di luar negeri, khususnya di Amerika Serikat.

Sejak debutnya, SuperM kerap dipanggil untuk tampil di sejumlah acara Amerika. Tak hanya itu, bahkan single debut mereka berhasil masuk dalam chart Billboard.

Dengan merilis 100 dan Tiger Inside, SuperM tetap menunjukkan keinginannya untuk go internasional dengan merilis lagu dan tampil di acara Amerika Serikat di tengah pandemi. Seperti beberapa waktu lalu, mereka perdana menampilkan lagu 100 di acara Good Morning America. Mereka juga melakukan interview yang dilakukan secara online.

SuperM pun nantinya juga akan menyapa fans melalui reality show pertama mereka bertajuk Mtopia. Acara akan dimulai beberapa hari sebelum perilisan album, tepatnya 23 September 2020.



Simak Video "SM Entertainment Perkenalkan Girlband Barunya, Girls On Top"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)