Comeback Futuristik SuperM Lewat 100

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 11:58 WIB
SuperM
Foto: SuperM (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SuperM akhirnya kembali dengan single yang sudah dinanti-nanti. Bertajuk 100, SuperM membawa para fans ke dunia futuristik.

Lagu 100 dideskripsikan sebagai lagu dengan genre breakbeat, dengan ritme yang dinamis dan elemen dubstep. Mark berpartisipasi dalam penulisan lagu.

Pada comeback kali ini, SuperM mengungkap ambisinya untuk terus maju tanpa henti. Judul 100 merupakan bukti para member yang akan memberikan 100 persen usahanya untuk mengejar mimpi.

Mark, Lucas, Taeyeong, dan Kai menunjukkan rap yang powerful. Sementara Vocal Taemin, Baekhyun, dan Ten semakin menambah ramai lagu 100.

100 merupakan single pertama dari dua single yang akan dirilis SuperM untuk menyambut album terbaru mereka. Setelah 100, single kedua akan dirilis 1 September 2020.

[Gambas:Youtube]

Rangkaian comeback kemudian akan ditutup dengan perilisan album Super One pada 25 September 2020.

Lagu 100 akan dibawakan secara perdana oleh SuperM melalui acara Good Morning America pada 20 Agustus 2020. Baekhyun Cs juga akan melakukan wawancara secara online melalui video call dengan para pembawa acara.

SuperM nantinya juga akan secara khusus menyapa fans melalui reality show pertama mereka bertajuk Mtopia. Acara akan dimulai beberapa hari sebelum perilisan album, tepatnya 23 September 2020.

Proyek ini merupakan comeback pertama SuperM setelah sukses debut dengan Jopping. Saat debutnya, SuperM mendapatkan respons positif dari penggemar secara global setelah lagunya dirilis di berbagai platform musik secara internasional.

Dengan debut skala besarnya kala itu, banyak yang berekspektasi dengan comeback pertama SuperM kali ini. Seperti apa penampilan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Mark NCT 127, serta Ten dan Lucas WayV? Nantikan perilisan single pertamanya dan penampilan mereka di Good Morning America, ya!



Simak Video "Eksplorasi SuperM di Album 'Super One'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)