SuperM Perdana Bawakan Lagu 100 di Good Morning America

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 10:58 WIB
SuperM
Foto: SuperM (dok. Twitter)
Jakarta -

SuperM akhirnya akan kembali menyapa fans melalui comeback. Mereka akan mempromosikan single tersebut tak hanya di Korea, tetapi juga secara global.

SuperM mengumumkan akan membawakan single terbaru mereka bertajuk 100 secara perdana di Good Morning America. Acara tersebut merupakan salah satu acara pagi yang paling terkenal di Amerika Serikat.

Penampilan SuperM di Good Morning America akan disiarkan pada 20 Agustus 2020. Tak hanya itu, para member juga akan melakukan interview melalui video call dengan para pembawa acara.

Sementara itu, SuperM akan merilis single 100 pada 14 Agustus 2020. Single tersebut merupakan single pertama dari dua single yang sudah disiapkan untuk menyambut perilisan album Super One.

Sebelum tampil di Good Morning America, SuperM akan terlebih dahulu membagikan sejumlah versi untuk video dance lagu 100. Video-video tersebut akan dirilis di YouTube resmi SM Entertainment dan Naver TV.

Diumumkan sebelumnya, setelah merilis single pertama, SuperM akan merilis single kedua pada 1 September 2020. Rangakaian comeback akan ditutup dengan perilisan album pada 25 September 2020.

SuperM nantinya juga akan menyapa fans melalui reality show bertajuk Mtopia. Acara tersebut akan ditayangkan mulai 23 September 2020.

Proyek ini merupakan comeback pertama SuperM setelah sukses debut dengan Jopping. Saat debutnya, SuperM mendapatkan respons positif dari penggemar secara global setelah lagunya dirilis di berbagai platform musik secara internasional.

Dengan debut skala besarnya kala itu, banyak yang berekspektasi dengan comeback pertama SuperM kali ini. Seperti apa penampilan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Mark NCT 127, serta Ten dan Lucas WayV? Nantikan perilisan single pertamanya dan penampilan mereka di Good Morning America, ya!



Simak Video "SM Entertainment Perkenalkan Girlband Barunya, Girls On Top"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)