Pengumuman! SuperM Comeback dengan Single Baru 14 Agustus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 14:06 WIB
SuperM
Foto: SuperM (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Setelah lama ditunggu, akhirnya SuperM akan kembali menyapa para penggemar. SM Entertainment mengumumkan rencana lengkap comeback SuperM melalui akun media sosial.

Comeback SuperM berupa proyek yang diberi nama Super One. Proyek ini akan diawali dengan perilisan single bertajuk 100 pada 14 Agustus pukul 11.00 WIB.

Setelahnya, SuperM akan kembali merilis single kedua bertajuk Tiger Inside pada 1 September 2020. Setelahnya, baru mereka akan merilis album penuh pertama bertajuk Super One pada 25 September 2020.

Kedua single yang dirilis beserta album penuh tersebut memiliki pesan yang ingin disampaikan oleh SuperM kepada fans. Pesan tersebut adalah 'kita semua memiliki kekuatan sebagai makhluk yang istimewa. Karena itu mari kita bersatu mengatasi kesulitan bersama-sama.'

Proyek ini merupakan comeback pertama SuperM setelah debut global mereka lewat lagu Jopping. Saat debutnya, SuperM mendapatkan sambutan positif dari fans. Terbukti dari berbagai rekor yang dipecahkan oleh SuperM saat debutnya dirilis di berbagai situs streaming secara internasional.

SuperMSuperM comeback dengan rilis album September 2020 Foto: SuperM (dok. SM Entertainment)

Proyek global ini bahkan membuat SuperM memecahkan rekor sebagai penyanyi Asia pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard 200 dengan album debut yang dirilis Oktober 2019.

Tidak hanya itu, SuperM juga berhasil menduduki puncak tangga lagu Artist 100, Top Album Sales, Digital Album, World Album, Top Current Album, Internet Album, serta World Digital Song Sales.

SuperM merupakan tim yang terdiri dari tujuh artis, yaitu Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Mark NCT 127, serta Ten dan Lucas WayV. Mereka dikumpulkan untuk menampilkan sinergi 'super', sama seperti pesan yang diberikan dalam proyek album terbaru ini untuk menunjukkan penampilan serta musik khas SuperM.

Nantikan comeback SuperM selanjutnya, ya!



Simak Video "Eksplorasi SuperM di Album 'Super One'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)