SuperM Diramalkan Masuk Nominasi Best New Artist di Grammy

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 16 Jun 2020 21:57 WIB
SuperM
Foto: SuperM (Dok. Instagram)
Jakarta -

SuperM debut dengan label sebagai Avengers K-Pop. Album debut mereka diramalkan bisa membawa grup SM Entertainment itu masuk nominasi Best New Artist di Grammy tahun depan.

Paul Grein dalam artikelnya untuk Billboard meramalkan SuperM bisa jadi salah satu grup yang berpotensi untuk masuk ke nominasi Best New Artist. Melihat prestasi mereka di chart Billboard yang cukup oke saat perilisan album debut mereka.

"SuperM punya kesempatan untuk jadi grup K-Pop pertama yang dinominasikan untuk kategori ini dengan EP mereka yang debut di nomor 1 Billboard 200," tulis Paul seperti dikutip detikcom pada Selasa (16/6/2020).

Untuk kategori ini sendiri sebenarnya Paul menjagokan Megan Thee Stallion dan Summer Walker. Berikut juga Doja Cat dan Tones and I.

Dia juga memasukkan nama Ingrid Andress, Gabby Barrett, Rex Orange County, dan Conan Gray sebagai nama yang bisa punya kesempatan besar untuk masuk nominasi Best New Artist. Lalu kemudian Paul Grein meramalkan SuperM pun punya kesempatan buat jadi nominasi untuk kategori ini.

Bakal terjadi atau tidak ya?

(ron/nu2)