Jelang Comeback, SuperM Bakal Bintangi Reality Show Perdana

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 11:27 WIB
SuperM
Foto: SuperM (dok. Twitter)
Jakarta -

SM Entertainment belum lama ini mengumumkan rencana comeback SuperM. Tak hanya itu, ternyata mereka juga sudah mempersiapkan sebuah reality show!

Dikutip dari Naver, SM Entertainment mengumumkan SuperM akan memiliki reality show mereka sendiri bertajuk Mtopia. Reality show perdana SuperM ini akan ditayangkan mulai 23 September.

Hingga kini masih belum ada detail lengkap terkait reality show ini. Namun yang pasti fans bisa menonton acara perdana SuperM melalui waave dan YouTube.

Sebelumnya, SuperM juga sudah tampil di acara garapan SBS bertajuk SuperM the Beginning untuk menyambut debutnya. Namun Mtopia dinyatakan sebagai reality show pertama resmi yang dibuat untuk SuperM.

SuperM saat ini tengah disibukakn dengan persiapan comeback pertama mereka. Tak seperti comeback biasa, serangkaian event sudah dipersiapkan SM Entertainment untuk menyambut comeback pertama SuperM.

Comeback akan dimulai dengan perilisan single bertajuk 100 pada 14 Agustus 2020. Dilanjutkan dengan single kedua bertajuk Tiger Inside yang dirilis pada 1 September 2020.

Rangkaian comeback akan ditutup dengan perilisan album penuh bertajuk Super One. Album ini akan resmi dirilis pada 25 September 2020.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, comeback SuperM kali ini membawa sebuah pesan spesial untuk fans. Pesan tersebut mengajak para fans untuk bersatu dan mengatasi kesulitan yang dihadapi bersama-sama.

Proyek ini merupakan comeback pertama SuperM setelah sukses debut dengan Jopping. Saat debutnya, SuperM mendapatkan respons positif dari penggemar secara global setelah lagunya dirilis di berbagai platform musik secara internasional.

Dengan debut skala besarnya kala itu, banyak yang berekspektasi dengan comeback pertama SuperM kali ini. Seperti apa penampilan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Mark NCT 127, serta Ten dan Lucas WayV? Nantikan perilisan single pertamanya, ya!



Simak Video "Eksplorasi SuperM di Album 'Super One'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)