Diserang Haters, Kwon Mina Ambil Tindakan Hukum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 15:50 WIB
Kwon Mina AOA.
Foto: Dok. Instagram/kvwowv
Jakarta -

Kwon Mina kembali muncul setelah bulan lalu mengaku dibully oleh rekan sesama member di AOA, Shin Jimin. Kini ia melaporkan para haters yang sudah menyerangnya secara online.

Woori Actors, sebagai manajemen Kwon Mina, menegaskan kasus ini sama sekali tak berkaitan dengan kasus pembullyan yang terjadi saat Mina masih menjadi member AOA. Mereka melaporkan para haters yang menyerang Kwon Mina di DC Inside.

"Selain mengkritik Kwon Mina di DC Inside, pelaku juga membuka ruang obrolan terbuka di KakaoTalk yang mengajak publik untuk mengkritik Kwon Mina. Mereka membahas cara untuk menyerangnya dan masih banyak lagi," ungkap manajemen.

"Mereka tengah merencanakan pembunuhan karakter Kwon Mina dengan cara yang bahkan sulit untuk dijelaskan," lanjutnya.

Pihak keluarga dan manajemen berusaha keras untuk mencegah Kwon Mina melihat apa yang orang tulis tentangnya. Apalagi kesehatan Kwon Mina ikut terpengaruh karena ucapan para haters.

"Karena perbuatan jahat tersebut, kesehatan Kwon Mina memburuk secara drastis. Kami memutuskan tak lagi bisa diam terhadap perilaku seperti itu," ujar manajemen.

"Sehingga kami melaporkan pengguna DC Inside yang memfitnah Kwon Mina melalui postingan di Nate Pann, dan berencana mengambil tindakan hukum terhadap pelaku secara bertahap," pungkasnya.

Kwon Mina mengungkap percobaan bunuh diri di awal Agustus 2020 dengan sebuah pesan yang mengkhawatirkan. Setelahnya, pihak manajemen pun langsung membawa Kwon Mina ke rumah sakit.

Setelahnya, Kwon Mina menulis surat permintaan maaf kepada fans karena telah membuat mereka khawatir. Saat ini ia memfokuskan diri pada kesembuhan dengan menjalani perawatan di kediaman kedua orang tuanya.

Tak lama setelah mengungkapkan permintaan maaf, Kwon Mina mulai menjauh dari perhatian publik. Ia juga sudah menghapus akun media sosialnya.



Simak Video "Gegara Haters, Mina Eks AOA Unggah Foto yang Bikin Khawatir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)