Kwon Mina Minta Maaf usai Ungkap Percobaan Bunuh Diri

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 12:22 WIB
Kwon Mina AOA.
Foto: Dok. Instagram/kvwowv
Jakarta -

Usai kasus bullying yang diungkap ke publik, Kwon Mina kembali mengagetkan fans dengan postingan terbaru di Instagram. Dalam postingan yang kini sudah dihapus, ia mengungkap percobaan bunuh diri.

Kwon Mina mengunggah foto dirinya yang mencoba melukai dirinya sendiri. Bersamaan dengan foto tersebut, ia kembali menyebut nama Shin Jimin, Seolhyun, hingga bos FNC Entertainment.

Tak lama setelahnya, Woori Actors, sebagai manajemen Kwon Mina, mengungkap sang idola yang kini menjadi aktris tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit. Lebih lanjut, ia akan menjalani perawatan di kediaman ibunya.

Kini, Kwon Mina pun mengunggah permintaan maaf yang melalui akun Instagram-nya. Postingan tersebut kini sudah dihapus, namun Kwon Mina mengaku sangat menyesal karena telah membuat publik khawatir.

"Banyak orang yang khawatir dan terus mendukungku, tapi aku malah mengecewakan mereka lagi. Jadi aku ingin minta maaf. Kepada semua orang yang terluka karena diriku, dan semua yang terkejut karena melihat foto tersebut, sekali lagi aku minta maaf," tulis Kwon Mina.

Dalam postingannya, Kwon Mina juga mengungkap sudah bertemu dengan bos FNC Entertainment, Hang Sung Ho, dan mengobrol. Ia mengaku sedih meninggalkan AOA karena isu bullying tersebut.

"Hari ini aku bisa merasakan ketulusan Han Sung Ho saat mendengarkan ia berbicara. Aku menyesal semua berakhir seperti ini. Kepada fans yang mengkhawatirkanku, teman-teman dekat, dan keluargaku, dan kepada fans AOA yang tersakiti karenaku, aku minta maaf. Aku akan menjalani perawatan sehingga hal ini tak akan terjadi lagi," pungkasnya.

Di sisi lain, insiden bullying Kwon Mina rupanya mempengaruhi karier salah satu member AOA, Seolhyun, yang kini tengah membintangi sebuah drama. Insiden tersebut membuat banyak publik meminta Seolhyun untuk mundur dari drama Night and Day, namun pihak produksi membela sang idola.



Simak Video "Kwon Mina Minta Maaf Setelah Lakukan Percobaan Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)