Tinggalkan RS, Kwon Mina Akan Lanjutkan Perawatan di Rumah Ibunya

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 16:02 WIB
Kwon Mina
Foto: Instagram
Jakarta -

Kwon Mina dilarikan ke rumah sakit setelah mengungkap percobaan bunuh diri di Instagram. Manajemen pun mengungkap keadaan terkini sang aktris.

Melalui sebuah pernyataan, Woori Actors, sebagai manajemen, menyebut saat ini Kwon Mina sudah dalam keadaan lebih stabil. Ia akan segera meninggalkan rumah sakit dan menjalankan perawatan di kediaman sang ibunda.

"Mina segera meninggalkan rumah sakit. Setelah mendengar rekomendasi dokter, diputuskan setelah ia meninggalkan rumah sakit, Mina akan pindah ke kediaman ibunya dan melanjutkan perawatan di sana," ungkap manajemen.

"Tanggal pasti kapan Mina bisa meninggalkan rumah sakit masih belum bisa ditentukan. Kami mempertimbangkan perawatan jangka panjang. Namun keputusan final harus didiskusikan dengan pihak keluarga dan tim medis," pungkasnya.

Di sisi lain, FNC Entertainment, sebagai manajemen lama Kwon Mina, merilis pernyataan terkait insiden yang menimpa Mina. Dalam pernyataannya, mereka juga mengklarifikasi sejumlah pernyataan yang dibuat oleh Kwon Mina melalui postingannya di Instagram.

Dalam postingan tersebut, Kwon Mina kembali menyebut nama Shin Jimin. Ia juga mengklaim tak pernah mendapatkan bayaran selama menjadi artis FNC Entertainment.

"Belum lama ini Kwon Mina bertanya kepada pegawai manajemen tentang rencana aktivitas Shin Jimin ke depannya. Kami tidak bisa merespons karena Shin Jimin sudah memutuskan untuk tak melanjutkan karier di dunia hiburan. Kami tidak ingin membahas masalah ini lagi ke depannya," ungkap FNC Entertainment.

"Mengenai isu yang disampaikan Kwon Mina melalui postingan di Instagram, juga terkait pembayaran, kami dengan ketat mengikuti standar yang sudah ditetapkan dalam industri. Jika kemungkinan ada masalah, kami akan bertanggung jawab secara legal," tambahnya.

Di akhir pernyataan, FNC Entertainment mendoakan kesembuhan Kwon Mina dan berjanji untuk memperbaiki keadaan. Mereka juga meminta fans untuk terus mendukung dan mendoakan Kwon Mina agar cepat sehat.



Simak Video "Kwon Mina Minta Maaf Setelah Lakukan Percobaan Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)