Kondisi Terkini Kwon Mina Setelah Ungkap Percobaan Bunuh Diri

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 08:16 WIB
Kwon Mina AOA.
Foto: Dok. Instagram/kvwowv
Jakarta -

Kwon Mina membuat khawatir fans dengan postingan di Instagram. Ia mengaku mencoba bunuh diri dengan melukai dirinya sendiri.

Postingan tersebut kini sudah dihapus. Namun hal itu tak lantas membuat fans berhenti khawatir tentang kondisi Kwon Mina.

Woori Actors, sebagai manajemen yang membawahi Kwon Mina, akhirnya merilis pernyataan terkait postingan artisnya. Pihaknya mengaku langsung menghubungi polisi setelah membaca postingan Kwon Mina.

"Setelah kami melihat post Kwon Mina di media sosial, kami langsung menghubungi kepolisian dan pihak gawat darurat. Ambulans langsung menuju ke kediamannya dan mereka membuka pintu apartemen Kwon Mina sambil berbicara dengan kami," ujar manajemen.

"Staf manajemen juga langsung pergi ke kediamannya. Kami masih belum bisa berbicara tentang kondisi Kwon Mina saat ini," lanjutnya.

Fans pun menanti beberapa lama setelah pernyataan pertama yang dirilis manajemen. Setelahnya, manajemen berbicara kepada TV Daily soal kondisi terkini Kwon Mina dan meminta fans untuk tidak khawatir.

"Kwon Mina saat ini menerima perawatan di rumah sakit. Saat ini nyawanya tidak dalam bahaya. Tidak perlu khawatir," ungkap pihak Woori Actors.

Kwon Mina beberapa kali memang mengungkap kekecewaannya pada manajemennya terdahulu, FNC Entertainment. Ia juga mengungkap perlakuan tidak pantas yang diklaim dilakukan oleh Shin Jimin kepadanya selama masih menjadi anggota AOA.

Dalam postingan yang kini sudah dihapus, Kwon Mina kembali mengungkap sakit hati yang dirasakannya kepada FNC Entertainment dan Shin Jimin. Ia mengaku tidak mendapatkan bayaran sedikit pun dari manajemen tersebut.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Kwon Mina Ngaku 'Dicurangi', FNC Entertainment Berkelit Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)