Kwon Mina Ungkap Percobaan Bunuh Diri di Instagram

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 07:47 WIB
Kwon Mina AOA.
Foto: Dok. Instagram/kvwowv
Jakarta -

Kwon Mina kembali membuat fans khawatir melalui postingannya di Instagram. Ia mengungkap percobaan bunuh diri secara blak-blakan kepada publik.

Dalam postingan tersebut, Kwon Mina mengunggah sebuah foto yang menandakan dirinya mencoba bunuh diri dengan melukai dirinya sendiri. Bersamaan dengan foto tersebut, ia mengunggah caption yang kembali menyebut nama Shin Jimin dan FNC Entertainment.

"Aku tidak ingin pergi dengan penyesalan. Shin Jimin, Han Sung Ho (pendiri FNC Entertainment), Kim Seolhyun, semoga kalian hidup dengan baik. Ibuku, kakak, dan keluargaku tidak akan bisa bicara apa pun dan akan menangis tanpa melakukan kesalahan," tulis Kwon Mina.

"Kalian seharusnya ganti rugi karena melukai mereka. Lakukan dengan tulus. Lagipula kalian tidak peduli dengan apa pun kecuali uang. Kalian bahkan tidak membayarku dengan benar," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kwon Mina mengungkap selama 8 tahun menjadi trainee, ia merupakan trainee ilegal. Tidak mendapatkan bayaran, ia mengaku tak bisa membayar utang yang lama melilitnya.

"Di bawah kontrak yang aku tandatangani, aku adalah trainee ilegal selama 8 tahun. Aku tidak pernah bisa melunasi utang 3 miliar Won (Rp 36,9 miliar), orang-orang tidak bertanggung jawab yang tak pernah mengangkat teleponku hingga insiden terakhir. Kalian tidak tahu perlakuan seperti apa yang aku terima selama 11 tahun belakangan," tulis Kwon Mina.

"Dengar. Orang-orang itu adalah sampah. Mereka memojokkan orang-orang yang dalam keadaan baik-baik saja hingga meninggal. Kalian tahu? Aku ingin pergi ke tempat yang bahagia. Sulit berada di sini. Jika aku mati, jangan datang ke pemakamanku dan menodai lokasi dengan kakimu yang kotor. Aku akan mati dan menghantui kalian semua. Aku tidak bisa hidup sambil mendukung kejahatan," pungkasnya.

Tak lama kemudian, postingan tersebut dihapus oleh Kwon Mina. Walaupun begitu, fans tak bisa berhenti khawatir dan takut hal-hal buruk akan terjadi.

Sebelumnya pada Juli 2020, Kwon Mina mengunggah sejumlah postingan di Instagram dan mengaku dibully oleh Shin Jimin selama beberapa tahun terakhir. Setelah meminta maaf, Jimin pun memilih hengkang dari AOA.

Semenjak itu, Kwon Mina kerap bicara soal hubungannya dengan member AOA yang lain dan kekesalannya terhadap FNC Entertainment.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Kwon Mina Ngaku 'Dicurangi', FNC Entertainment Berkelit Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)