Video Mina eks AOA Dikucilkan Jimin Curi Perhatian

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 09 Jul 2020 21:04 WIB
Kwon Mina AOA.
Foto: Dok. Instagram/kvwowv
Jakarta -

Belum lama ini Kwon Mina eks AOA mengaku di-bully oleh rekan sesama member, Jimin. Video lama yang menampilkan sikap Jimin ke Mina mencuat lagi dan jadi perhatian netizen.

Video yang diunggah ke YouTube tersebut tampak direkam untuk wawancara saat promosi salah satu comeback AOA. Kemungkinan video ini direkam sebelum tahun 2017 karena masih ada Choa dalam video tersebut. Choa sendiri keluar dari AOA pada Juni 2017 karena mengaku mengalami tekanan hingga insomnia dan depresi.

Jimin berdiri di antara Mina dan Seolhyun dalam video tersebut. Netizen yang mengunggah ulang video itu dengan tambahan keterangan dalam setiap frame-nya menyoroti bagaimana Jimin berusaha menjauh dari Mina.

[Gambas:Youtube]

Jimin berusaha untuk menjaga jarak dari Mina yang terus berusaha tersenyum dan mengikuti proses wawancara. Sementara Jimin hanya menghadapkan tubuhnya ke arah Seolhyun. Ketika waktunya member AOA lain memegang mikrofon, masing-masing tampak berkesempatan untuk bicara. Namun Mina tidak kebagian mikrofon.

Netizen menyebut bahwa Mina tidak diberi kesempatan bicara karena Jimin langsung memberikan mikrofon ke Seolhyun setelah dirinya selesai bicara. Jimin juga terlihat sangat menghindari interaksi dengan Mina.

Karena video ini keluar lagi setelah pengakuan Mina yang di-bully Jimin selama 10 tahun, sosok Jimin otomatis jadi yang dibenci. Banyak juga netizen yang kemudian menaruh simpati pada Mina karena kejadian dalam video tersebut.

Kwon Mina sebelumnya mengaku menerima tindakan bullying dari Jimin bahkan hingga melakukan percobaan bunuh diri. Pengakuan itu dibuat Mina di Instagram dengan menulis di bagian keterangan foto. Mina juga sempat mengunggah pergelangan tangan kirinya yang penuh luka bekas sayatan.

Jimin sudah mengutarakan permohonan maafnya kepada Mina setelah kabar bullying mencuat. Manajemen FNC Entertainment pun mengumumkan bahwa Jimin keluar dari AOA. Belum jelas bagaimana masa depan AOA setelah ditinggal leader-nya. Sebelumnya AOA sempat menjadi pusat perhatian karena penampilannya di acara TV Queendom.

(ron/nu2)