Jimin AOA Minta Maaf pada Kwon Mina soal Bullying

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 04 Jul 2020 11:38 WIB
Mina eks AOA menyebut dirinya di-bully Jimin
Foto: dok. FNC Entertainment Kwon Mina mengaku dirinya di-bully Jimin AOA selama 10 tahun
Jakarta -

Kwon Mina menghebohkan publik lewat postingan-postingannya di Instagram. Ia mengaku dibully oleh Shin Jimin selama 10 tahun menjadi member AOA.

Kini, Kwon Mina kembali memberikan informasi terbaru kepada fans. Di postingan terbarunya, ia menyebut para member AOA, termasuk Jimin, dan manajer, mendatangi kediamannya, dan mengajak Mina berbicara.

Walaupun begitu, Mina mengaku agak kaget ketika melihat Jimin AOA menunjukkan kekesalannya. Ia bahkan mengancam akan bunuh diri.

"Awalnya aku kaget karena Jimin terlihat sangat kesal. Aku bertanya apa dia datang ingin minta maaf atau marah padaku? Kami bertengkar. Jimin selalu meminta pisau dan bilang, 'Apakah semua akan beres kalau aku mati?' dan semacamnya. Namun pada akhirnya kami duduk dan berbicara," ungkap Mina.



"Ia bilang tidak ingat. Aku bilang padanya aku ingat. Tentu saja aku tidak dalam keadaan baik, jadi aku tidak ingat detailnya. Namun aku melihat ke arah matanya dan menjelaskan apa yang ia lakukan dan tidak lakukan padaku. Ia tidak bisa ingat," lanjutnya.

Pada akhirnya, Jimin AOA meminta maaf kepada Kwon Mina. Ia menerima permintaan maaf tersebut dan membiarkan Shin Jimin meninggalkan rumahnya.

Walaupun begitu Mina mengaku tak bisa semudah itu memaafkan Jimin, karena ia masih merasa marah dan tersakiti. Namun ia berjanji akan mencoba untuk menenangkan diri dan menerima permohonan maaf Jimin AOA.



"Aku tahu aku masih tidak bisa melihat hal-hal baik dari Jimin, bahkan di postingan ini. Aku mengakuinya. Aku tidak benar-benar mengingat saat ia minta maaf. Aku hanya bisa mengulang adegan ketika ia datang ke rumah dalam keadaan marah," ujar Mina.

"Aku sangat marah, jadi aku tak bisa menahannya. Aku tak bisa secepat itu mengubah pikiranku. Tapi aku akan mencoba. Aku tidak akan bicara soal ini lagi. Aku tidak akan posting lagi dan tidak akan berceloteh seperti ini lagi," tegasnya.

Di akhir postingan, Kwon Mina meminta maaf kepada publik karena sudah membuat khawatir tentang ceritanya. Ia berjanji akan meminta bantuan profesional dan menenangkan diri.



Simak Video "Buntut Kasus Bully, Jimin Putuskan Keluar Dari 'AOA'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)