Kwon Mina Tolak Penyelidikan Polisi Terkait Kasus Bullying

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 13:04 WIB
Kwon Mina AOA.
Foto: Dok. Instagram/kvwowv
Jakarta -

Kasus bully yang menimpa Kwon Mina masih menjadi perhatian publik. Bahkan ada seseorang yang melayangkan permintaan kepada pihak berwajib untuk menginvestigasi kasus tersebut.

Dikutip dari JoongAng Ilbo, seseorang yang tak mau disebutkan namanya mengirimkan pengaduan kepada sinmungo (tempat yang diperuntukkan bagi warga untuk menyuarakan pengaduan kepada pemerintah) pada 9 Agustus 2020, yang meminta penyelidikan lengkap atas pernyataan Kwon Mina yang mengaku dibully selama menjadi member AOA. Permintaan tersebut kemudian diteruskan ke Kepolisian Gangnam.

Mengenai kabar ini, pihak manajemen, Woori Actors, membenarkan telah dihubungi kepolisian terkait kabar ini. Setelah menjalani diskusi dengan Kwon Mina, sang aktris menolak investigasi dilakukan.

"Kami memang benar dihubungi oleh pihak kepolisian. Setelah berdiskusi dengan Mina, kami menolak investigasi dilakukan. Saat ini keadaan Kwon Mina masih belum sepenuhnya baik," ungkap manajemen.

"Orang-orang yang melakukan hal ini bukannya menambah kekuatan bagi Kwon Mina, namun malah semakin memperburuk. Kami berharap publik berhenti," lanjutnya.

Manajemen juga telah mengungkapkan keinginan tersebut kepada pihak kepolisian. Kwon Mina sama sekali tak memiliki keingininan untuk melaporkan apa yang sudah terjadi dan tak ingin investigasi dilakukan.

Sementara itu, Kwon Mina saat ini tengah menjalani perawatan di kediaman ibunya setelah mengungkap rencana bunuh diri di Instagram. Dalam postingannya, ia kembali menyebut nama Shin Jimin hingga CEO FNC Entertainment.

Tak lama setelah dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan, Kwon Mina pun mengungkapkan permintaan maaf. Ia minta maaf kepada publik karena telah membuat khawatir dan berjanji akan menjalani perawatan agar bisa kembali dengan keadaan yang lebih baik dari sekarang. Kwon Mina pun kini sudah menghapus akun Instagram-nya.



Simak Video "Kwon Mina Minta Maaf Setelah Lakukan Percobaan Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)