Pesan Manis BoA untuk Fans di Perayaan 20 Tahun Debut

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 14:16 WIB
BoA Kwon
Foto: BoA rayakan ulang tahun debut ke-20 (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

BoA merupakan musisi yang sudah berkarier di dunia musik K-Pop sejak tahun 2000. Pada 25 Agustus 2000, ia merilis album debut bertajuk D; Peace B.

Sejak debutnya, BoA sudah merilis 19 album dengan 9 album berbahasa Korea, 9 album berbahasa Jepang, dan 1 album berbahasa Inggris. Dengan segala prestasi yang diraih, BoA menjadi musisi Korea kawakan yang paling dihormati.

Di perayaan 20 tahun debutnya, BoA pun menulis pesan untuk fans yang selama ini sudah mendukungnya. Ia mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga bisa terus berkarya hingga kini.

"Rasanya seperti baru kemarin aku memulai karierku karena aku suka menyanyi dan menari. Hari ini merupakan perayaan debutku yang ke-20. Waktu berjalan sangat cepat. Rasanya seperti aku bertumbuh dewasa sebagai seorang artis," ungkap BoA.

"Sekarang rasanya seperti hidupku sebagai artis BoA lebih lama daripada hidupku sebagai seorang Kwon BoA. Saat masih muda, semua rasanya menarik dan menyenangkan bagiku. Kadang aku berpikir sampai kapan kebahagiaan itu akan bertahan, tapi karena aku suka musik, karena aku suka tampil, dan karena aku sangat berterima kasih kepada fansku, 20 tahun tiba-tiba sudah terlewat," lanjutnya.

Ia pun merasa beruntung memiliki fans yang terus berada di sisinya selama 20 tahun belakangan. BoA berjanji akan berusaha lebih keras ke depannya.

"Jika melihat masa laluku, aku merasa bukan orang yang konsisten. Namun fansku konsisten menanti, mendukung, dan percaya kepadaku. Aku banyak berpikir kalau aku harus melakukan hal yang lebih baik ke depannya (kita seperti sepasang kekasih, ha ha)," tambah BoA.

"Banyak hal baru menanti kita ke depannya. Dukung dan percayalah kepadaku hingga hari di mana aku tak lagi bisa menyanyi di atas panggung! Kepada Jumping BoA (nama fans) yang sudah bersamaku selama 20 tahun, terima kasih! Aku sayang kalian!" pungkasnya.



Simak Video "Penampilan Perdana Wendy Red Velvet Usai Pulih dari Cedera"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)