#WeMissedYouWendy! Wendy Red Velvet Akhirnya Comeback usai Cedera

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 19 Agu 2020 10:28 WIB
Wendy Red Velvet
Foto: Wendy Red Velvet (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Red Velvet baru-baru ini merilis sebuah teaser untuk proyek terbaru mereka. Girlband di bawah naungan SM Entertainment tersebut akan berpartisipasi dalam perayaan 20 tahun debut BoA.

Dalam proyek tersebut, Red Velvet akan merilis ulang lagu BoA bertajuk Milky Way. Lagu tersebut populer pada 2003.

Melalui akun resmi SM Entertainment, mereka merilis foto-foto terbaru para member Red Velvet untuk teaser proyek perayaan debut BoA. Para member tampi cantik dengan dominasi warna pastel.

Fans pun semakin dibuat heboh setelah melihat teaser foto Wendy ikut dirilis. Artinya, Wendy akan ikut serta dalam proyek ini bersama Red Velvet.

Proyek ini menandakan kembalinya Wendy setelah mengalai cedera pada Desember 2019. Kala itu ia jatuh dari panggung setinggi kurang lebih 2 meter saat menjalani rehearsal untuk tampil di acara SBS Gayo Daejeon.

SM Entertainment pun mengkonfirmasi kembalinya Wendy melalui pernyataan. Dikutip dari DAUM, Wendy akan melakukan promosi dengan Red Velvet jika proyek tersebut tak memberatkannya.

"Wendy sudah mulai pulih dan akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi Red Velvet. Ia akan ikut jika promosi tersebut tidak memberatkannya," ungkap SM Entertainment.

Milky Way akan dirilis pada 21 Agustus pukul 16.00 WIB. Sebelum Red Velvet, Baekhyun juga telah berpartisipasi untuk menyanyikan lagu Garden in the Air.

Tak hanya musisi di bawah naungan SM Entertainment saja yang ikut berpartisipasi dalam proyek ini. Sebelumnya BOL4 merilis lagu Atlantis Princess, disusul oleh Gallant yang menyanyikan lagu Only One.

Nantinya SM Classics juga akan merilis gubahannya untuk lagu Tree. SM Classics merupakan proyek terbaru SM Entertainment yang akan merilis lagu-lagu populer artis SM Entertainment dalam versi orkestera.

BoA debut di usia 13 tahun pada 25 Agustus 2000 lewat lagu ID; Peace B. Setelah debutnya, BoA selalu merilis lagu hits seperti My Name hingga Girls on Top.



Simak Video "Alhamdulillah! Wendy 'Red Velvet' Keluar Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)