Kapan Wendy Comeback Bareng Red Velvet?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 06:00 WIB
Wendy Red Velvet
Foto: SM Entertainment
Jakarta -

Penampilan Wendy sudah sangat dirindukan oleh para Reveluv (fans Red Velvet). Beberapa bulan terakhir memang Wendy tengah hiatus karena kecelakaan di panggung yang menimpanya akhir tahun 2019.

Wendy sudah lama keluar dari rumah sakit dan kini masih menjalani program pemulihan. Kabar terbaru Wendy pun dibocorkan oleh para member Red Velvet dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Wendy adalah member yang paling bekerja keras dari pada kami (Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri) belakangan ini. Dia sedang menjalani program pemulihan," kata Seulgi.

Pelantun Monster itu juga memberitahukan bahwa Wendy sudah kembali ke ruang latihan lagi. Hal ini memberikan harapan soal comeback Red Velvet bersama Wendy dalam waktu dekat. Meski para member tidak benar-benar memberitahukan soal rencana itu.

"Wendy sudah masuk ruang latihan untuk melatih vokalnya," lanjut Seulgi.

Wendy Red VelvetWendy Red Velvet Foto: SM Entertainment

Para member Red Velvet setelah promo Psycho berakhir memang tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Yeri sedang aktif di YouTube lewat Yeri's Room seperti kebanyakan idola K-Pop yang sedang tidak berpromosi saat ini. Aktif membuat konten YouTube sedang jadi tren di kalangan idola K-Pop seperti halnya artis-artis Indonesia.

Sementara itu Joy sedang banyak proyek pemotretan dengan majalah fashion. Juga mengisi soundtrack untuk drama Korea seperti yang belum lama ini populer adalah soundtrack untuk Hospital Playlist. Tidak hanya itu, Joy pun sedang disibukkan dengan penampilan di variety show.

Sementara Irene dan Seulgi baru saja debut sebagai sub-unit dan kini mereka sedang mempromosikan lagu Monster di acara musik.

Kembali ke Wendy, keempat member Red Velvet belum berani menjanjikan kapan sang vokalis akan bergabung lagi dengan mereka. Namun Seulgi memastikan bahwa Wendy selalu memberi mereka semangat dengan kegiatan masing-masing.

"Dia selalu menghubungi kami dan menjadi orang pertama yang bilang kalau dia menyukai penampilan kami (dengan lagu Monster). Wendy selalu memberi kami semangat," tutup Seulgi.

Wendy harus hiatus dari dunia hiburan karena insiden di atas panggung SBS Gayo Daejeon tahun 2019. Ketika latihan buat penampilan spesial, dia terjatuh dari tangga panggung dan mengalami cedera di bagian pinggul dan wajah.

(ron/nu2)