Krystal f(x) Dikabarkan Tinggalkan SM Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 13:14 WIB
gaya krystal jung
Foto: Instagram/Pinterest
Jakarta -

Krystal Jung debut di bawah naungan SM Entertainment sejak 2009. Kini, member f(x) tersebut kabarnya sudah hengkang dari manajemen.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Ilgan Sports. Krystal Dikabarkan telah meninggalkan SM Entertainment setelah 10 tahun dan kini tengah mencari manajemen baru.

"Krystal sedang mempersiapkan awal baru dengan agensi baru. Ia sudah meninggalkan SM Entertainment yang sudah menjadi rumahnya selama lebih dari satu dekade," ungkap sumber.

Sumber yang sama juga menyebut Krystal sudah dihubungi oleh sejumlah manajemen aktor tak lama setelah kabar dirinya meninggalkan SM Entertainment terdengar. Bahkan Krystal juga disebut sudah bertemu langsung dengan pemilik perusahaan.

Krystal kabarnya tengah mencari manajemen yang bisa memfokuskan kariernya di dunia akting. Namun hal tersebut tak menutup kemungkinan Krystal merilis album saat ia siap.

Namun kabarnya, hingga kini Krystal masih belum memutuskan agensi tempatnya bernaung. Pihak SM Entertainment pun juga masih belum mengkonfirmasi kabar hengkangnya Krystal dari manajemen.

Krystal debut pada September 2009 di bawah naungan SM Entertainment melalui girlband f(x). Debut mereka dengan La Cha Tha mendapatkan sambutan positif dari penggemar.

Setelahnya, Krystal menjajal peruntungan di dunia akting dengan bergabung dengan sejumlah project seperti High Kick, The Heirs, hingga Prison Playbook. Krystal juga muncul menjadi cameo di sejumlah drama seperti Legend of the Blue Sea.

Proyek filmnya di bawah naungan SM Entertainment terakhir kali adalah melalui film bertajuk Unexpected Love. Film produksi China tersebut mempertemukan Krystal dengan Lay Zhang, yang juga berada di bawah naungan SM Entertainment.

Mengenai kabar ini, SM Entertainment tak menjawab dengan pasti. Pihaknya menyebut tengah mendiskusikan masalah kontrak dengan Krystal.

"Kontrak eksklusif kontrak dengan Krystal berakhir pada akhir Agustus. Kami berencana mendiskusikan berbagai kemungkinan termasuk perpanjangan kontrak," tegasnya.



Simak Video "Krystal f(x) Resmi Keluar dari SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)