Sebuah Misi Pencarian Libatkan Krystal 'f(x)' dan Jang Dong Yoon

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 29 Apr 2020 11:31 WIB
Drama Search
Foto: Drama 'Search' (dok. Twitter)
Jakarta -

Member f(x) Krystal kembali ke layar kaca lewat sebuah drama thriller. Kali ini dia dipasangkan dengan aktor Jang Dong Yoon.

Krystal akan tampil memerankan Son Ye RIm di 'Search'. Sebuah drama thriller tentang tentara militer yang harus berhadapan dengan makhluk misterius dan berbahaya.

Diproduksi dan akan tayang di OCN, 'Search' berkisah tentang cerita anggota militer yang sedang dalam sebuah misi pencarian di kawasan DMZ. Mereka berusaha untuk bertahan hidup dari makhluk misterius dalam perjalanan pencarian tersebut.

Aktor Jang Dong Yoon ditunjuk sebagai lawan main Krystal dalam drama ini. Dia akan memerankan Yong Dong Jin, seorang tentara yang sedang menunggu waktu bebas dari tugas militernya.

Karakter Krystal sendiri adalah seorang letnan muda di militer. Seseorang dengan kecerdasan dan kekuatan fisik yang luar biasa dan tergabung dalam misi pencarian di kawasan DMZ.

'Search' akan tayang pertengahan 2020 mendatang. Drama ini juga akan diperankan oleh Moon Jung Hee, Yoon Park, dan Lee Hyun Wook.



Simak Video "SM Entertainment Masih Tahan Krystal f(x)"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dar)