Congrats! Jo Jung Suk dan Gummy Dikaruniai Anak Pertama

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 13:14 WIB
gummy dan jo jung suk
Foto: Instagram
Jakarta -

Jo Jung Suk dan Gummy mengumumkan kabar gembira. Keduanya dikaruniai anak pertama.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh JAM Entertainment sebagai manajemen Jo Jung Suk. Pasangan selebriti tersebut dikaruniai anak perempuan pada hari ini, Kamis (6/8).

Berikut pernyataan resmi lengkap dari manajemen JAM Entertainment:

Kami mengabarkan aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy tengah menyambut kelahiran anggota baru dalam keluarga. Ibu dan anak dalam keadaan sehat.

Gummy melahirkan anak perempuan pada 6 Agustus pagi hari di salah satu rumah sakit di Seoul. Jo Jung Suk dan Gummy beserta keluarga sangat bahagia dengan kelahiran anak pertama mereka.

Kami berterima kasih atas dukungan dan ucapan selamat yang disampaikan oleh publik. Kami berharap publik mendoakan yang terbaik bagi keluarga yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Selamat untuk Jo Jung Suk dan Gummy!

Jo Jung Suk dan Gummy menikah pada Oktober 2018. Keduanya meresmikan hubungan setelah 5 tahun menjalin asmara.

Gummy dikabarkan hamil pada Januari 2020. Semenjak itu, ia memilih untuk berkonsentrasi dengan kehamilannya.

Sementara Jo Jung Suk belum lama ini sukses membintangi drama populer Hospital Playlist. Di drama ini, Jo Jung Suk berperan sebagai salah satu dokter bernama Lee Ik Joon.

Ia beradu peran dengan Yoo Yeon Seok (Ahn Jeong Won), Jung Kyung Ho (Kim Jun Wan), Kim Dae Myung (Yang Seok Hyeong), dan Jeon Mi Do (Chae Song Hwa). Kelimanya berperan sebagai sahabat yang bekerja di rumah sakit yang sama.

Kisah tentang dokter, suster, dan para pasien di sebuah rumah sakit membuat drama ini populer. Tak hanya di Korea Selatan, Hospital Playlist juga populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia.



Simak Video "'Exit', Bukan Sekadar Film Survival Biasa!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)