detikHot

kpop

Bakal Jadi Ayah, Jo Jung Suk Belajar dari Lee Ik Jun 'Hospital Playlist'

Sabtu, 30 Mei 2020 08:41 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
gummy dan jo jung suk Gummy dan Jo Jung Suk
Jakarta -

Aktor 'Hospital Playlist' Jo Jung Suk akan segera jadi Ayah. Sang istri, Gummy, kini tengah mengandung anak pertama mereka.

Soal bagaimana menjadi sosok Ayah, ternyata Jo Jung Suk banyak belajar dari karakter Lee Ik Jun yang diperankannya dalam drama 'Hospital Playlist'. Dalam drama Korea itu, Lee Ik Jun adalah sosok orangtua tunggal.

"Ini cukup menarik buatku karena peran pertamaku sebagai seorang Ayah berbarengan dengan aku yang akan jadi Ayah di dunia nyata. Ini membuat karakter Ik Jun sangat dekat dihatiku," katanya dalam sebuah wawancara.

Dari Lee Ik Jun, Jo Jung Suk belajar bagaimana menjadi sosok Ayah yang ideal. Di 'Hospital Playlist' memang Ik Jun dikisahkan sebagai sosok Ayah periang yang bisa melakukan apa saja buat Woo Joo.

"Menurutku Ik Jun mirip-mirip sosok ideal seorang Ayah dalam pikiranku. Aku bisa mendapat pengaruh positif dari aktingku sebagai Ik Jun dengan melihat bagaimana dia mengurusi Woo Joo, cara dia menangani masalah, dan mencintai anak laki-lakinya. Makanya aku ingin jadi Ayah yang seperti Ik Jun," katanya lagi.

Seperti halnya Woo Joo yang sangat mencintai sang Ayah di dalam drama, Jo Jung Suk pun ingin anaknya memiliki rasa bangga terhadapnya.

"Sekarang aku akan jadi Ayah, aku ingin menjadi aktor yang bisa dibanggakan anakku," tandas Jo Jung Suk.




Simak Video "Deretan Drakor Seru Selain 'The World of the Married'"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com