detikHot

kdrama

Momen uwu 'Hospital Playlist' yang Masih Nempel di Hati

Jumat, 05 Jun 2020 17:30 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Drama Korea Hospital Playlist Foto: tvN
Jakarta -

Episode spesial 'Hospital Playlist' yang tayang Kamis (4/6/2020) malam ternyata makin bikin penonton susah move on dari drama Korea ini. Susah memang mengucapkan selamat tinggal buat para dokter di Yulje Medical Center.

Sepanjang 12 episode ada banyak sekali momen 'uwu' di drama Korea 'Hospital Playlist'. 'uwu' adalah emoji dan istilah yang banyak digunakan oleh netizen untuk mengekspresikan perasaan haru atau yang bikin hati hangat.

Berikut momen-momen 'uwu' di drama Korea 'Hospital Playlist' yang masih nempel di hati:

Spoiler Alert! untuk kamu yang belum nonton.

Drama Korea 'Hospital Playlist'Drama Korea 'Hospital Playlist' Foto: dok. tvN


1. Usaha Ahn Chi Hong

Ahn Chi Hong (diperankan oleh Kim Jun Han) sudah menunjukkan perasaan sukanya pada Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Tahu bahwa Song Hwa suka pergi berkemah di akhir pekan, Chi Hong yang sedang berusaha mendekati Song Hwa rela menyusul meski badai menghadang.

Momen antara Chi Hong dan Song Hwa di 12 episode 'Hospital Playlist' punya tempat tersendiri di hati pemirsa. Karena tak cuma sekali atau dua kali, ada banyak hal yang dilakukan Chi Hong dalam menunjukkan rasa suka terhadap Song Hwa.

Usaha Ahn Chi Hong dalam mendapatkan Song Hwa jadi salah satu topik pembahasan di Podcast ngedrakor! episode 'Hospital Playlist' juga nih. Bisa didengarkan di bawah ini:



2. Ikat rambut untuk Song Hwa

Ada beberapa adegan flashback di 'Hospital Playlist' yang menjelaskan hubungan antara lima sahabat yang jadi pemeran utama di drama ini. Salah satunya melibatkan Song Hwa dan Ik Jun (Jo Jung Suk).

Drama Korea 'Hospital Playlist'Drama Korea 'Hospital Playlist' Foto: dok. tvN

Sebelum wawancara masuk universitas, keduanya tak sengaja berinteraksi. Song Hwa yang waktu itu berambut panjang merasa perlu mengikat rambutnya sebelum wawancara. Ik Jun yang "kebetulan" punya ikat rambut memberikannya pada Song Hwa.

3. Ik Sun nangis bombay

Hubungan Ik Jun dan adik perempuannya, Ik Sun (diperankan oleh Kwak Sun Young), juga jadi salah satu hal yang banyak diceritakan di 'Hospital Playlist'. Hubungan kakak beradik ini bisa dibilang sangat unik.

Drama Korea 'Hospital Playlist'Drama Korea 'Hospital Playlist' Foto: dok. tvN

Suatu hari Ik Jun merasa dia sudah terlalu lama tidak memberi perhatian lebih pada adiknya yang adalah seorang tentara dan bertugas di lokasi yang kira-kira tiga jam lebih dari Seoul. Ik Jun menyetir ke sana dan membawakan makanan lalu memberi uang saku. Ik Sun pun nangis bombay karena perhatian sang kakak.

uwu banget kan!

Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com