Taemin SHINee Comeback dengan Lagu dan MV 2KIDS

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 20:54 WIB
Taemin SHINee
Foto: Dok. SM Entertainment
Jakarta -

Taemin SHINee akhirnya comeback solo lewat lagu berjudul 2KIDS. MV dan lagu 2KIDS adalah single prologue buat perilisan album terbarunya Never Gonna Dance Again.

Perilisan album Never Gonna Dance Again ini akan diluncurkan dalam dua bagian. 2KIDS adalah lagu pembuka dari deretan lagu yang bakal dirilis oleh Taemin dan SM Entertainment dalam beberapa bulan ke depan.

2KIDS merupakan track bergenre pop elektrik. Dalam musiknya fans bisa mendengar suara gitar yang dipadu dengan vokal Taemin yang sentimental. Fans juga akan terkesan dengan perkembangan vokal Taemin yang semakin tahun semakin baik.

[Gambas:Youtube]


Lirik lagu 2KIDS berkisah tentang cinta. Taemin menyanyikan kenangan tentang percintaan anak muda dan juga perasaan patah hati. Pria kelahiran tahun 1993 itu ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu 2KIDS.

Sementara komposisi musik dan aransemennya dikerjakan bersama-sama oleh beberapa orang. Di antaranya Cho Yun Kyoung, James F Reynolds, Jenson Vaughan, Marlene Strand, Matt Thomson, Max Lynedoch Graham, Ninos Hanna, dan Tim Stuart.

Comeback Taemin dengan album Never Gonna Dance Again ini sempat tertunda karena sang idola K-Pop mengalami cedera pergelangan tangan. Cedera tersebut dialami ketika member SHINee itu latihan koreografi buat persiapan comeback-nya.

Di awal Juli 2020, SM Entertainment mengabarkan bahwa Taemin mengalami retak tulang di area pergelangan tangan. Namun kini tampaknya semua sudah lebih baik dan Taemin pun bersiap buat comeback dan promosi Never Gonna Dance Again.

Menyambut kembalinya Taemin, SHINee World (Shawol) membuat trending topic di Twitter. Tagar #ComebackTAEMIN_2KIDS kini ada di deretan trending topic dunia dengan lebih dari 62 ribu cuitan.

Sebuah kontroversi dan diskusi di kalangan fans juga mengikuti comeback Taemin kali ini. Banyak penggemar yang menyebutkan bahwa SM Entertainment kurang memperhatikan artis-artisnya serta kurang mempromosikan artis mereka, termasuk salah satunya Taemin.

(ron/nu2)