detikHot

kpop

Chanyeol EXO Perdana Bintangi Film Korea Lewat The Box

Kamis, 30 Jul 2020 13:04 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
chanyeol Foto: Istimewa
Jakarta -

Chanyeol tak hanya dikenal sebagai idol. Kemampuan aktingnya juga kerap mendapatkan pujian.

Kini, Chanyeol tengah menyiapkan diri untuk berakting di sebuah film. Bertajuk The Box, film ini akan menjadi proyek layar lebar Korea perdananya.

Mengenai kabar tersebut, SM Entertainment langsung memberikan konfirmasi. Mereka membenarkan Chanyeol akan tampil dalam sebuah film.

"Chanyeol memutuskan untuk tampil di film The Box. Saat ini ia tengah dalam proses mengurus detailnya," ungkap SM Entertaiment.

The Box merupakan film musikal jukebox tentang seseorang yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi dan seorang produser yang dulu pernah punya nama besar di industri musik. Keduanya bersama-sama akan menjalani sebuah perjalanan musikal.

Chanyeol akan berperan sebagai seorang pemuda pecinta musik yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Nantinya ia juga akan ikut terjun langsung mengaransemen lagu-lagu yang akan ia nyanyikan di film ini.

The Box ini akan disutradarai oleh Yang Jung Wong. Ia merupakan produser dari pembukaan dan penutupan ajang Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Chanyeol diperkirakan akan memulai syuting pertengahan hingga akhir Agustus 2020. Namun belum bisa dipastikan kapan film The Box bisa mulai disaksikan oleh fans.

Ini bukan kali pertama Chanyeol membintangi sebuah produksi film. Sebelumnya, ia pernah bermain di sebuah film produksi China bertajuk So I Married My Anti-Fan.

Di film ini, Chanyeol beradu peran dengan Yuan Shanshan, Seo Ju Hyun (Seohyun SNSD), dan Jiang Chao. Film So I Married My Anti-Fan merupakan film yang diadaptasi dari manhwa bertajuk sama.

Ia berperan sebagai Hoo Joon, seorang bintang Korea yang bekerja di Shanghai, China. Tak lama setelah dirilis, film So I Married My Anti-Fan langsung meledak di pasaran.

Bahkan film ini berhasil menempati posisi tertinggi di box office China. Pendapatan untuk film ini melebihi 28 juta Yuan atau setara dengan Rp 58 miliar selama kurang dari 24 jam.




Simak Video "Mantab! Chanyeol 'EXO' Akan Berakting di Film 'The Box'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com