Jelang Comeback, BTS Persiapkan Reality Show Bareng JTBC

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 11:27 WIB
BTS
Foto: Twitter BTS
Jakarta -

BTS belum lama ini memberi kejutan kepada ARMY terkait pengumuman comeback-nya. Mereka berencana merilis single pada Agustus 2020, sebelum merilis album.

Jelang perilisan album, Columbia Records merilis sebuah foto berupa perhitungan mundur yang masih menjadi misteri. Ada tujuh perhitungan waktu dengan warna berbeda.

Dua perhitungan mundur terakhir berhubungan dengan perilisan single yang akan jatuh pada 21 Agustus. Diasumsikan perhitungan mundur sebelumnya merupakan jadwal perilisan teaser jelang dirilisnya single terbaru BTS.

Tanggal yang ditandai oleh perhitungan mundur tersebut adalah 31 Juli (10.00 WIB), 4 Agustus (10.00 WIB), 5 Agustus (10.00 WIB), 7 Agustus (10.00 WIB), 19 Agustus (10.00 WIB), 21 Agustus (11.00 WIB), dan 22 Agustus (10.00 WIB).

Hingga kini, Big Hit Entertainment masih belum merilis apa pun terkait perhitungan mundur yang diungkap oleh Columbia Records. Namun manajemen kabarnya tengah mempersiapkan kejutan berupa reality show BTS terbaru yang akan dirilis jelang comeback.

Dikutip dari sejumlah media Korea Selatan, BTS akan merilis sebuah reality show yang bekerja sama dengan JTBC. Acara tersebut akan diproduksi langsung oleh Big Hit Entertainment.

Jika tak ada perubahan, JTBC berencana merilis reality show tersebut pada pertengahan Agustus, di waktu yang bersamaan dengan perilisan single terbaru BTS.

Namun mengenai kabar ini, Big Hit Entertainment masih belum merilis pernyataan.

Sementara itu, BTS kabarnya sudah mulai menyelesaikan satu persatu persiapan jelang perilisan album terbaru mereka. Kabarnya, RM Cs sudah menyelesaikan pemotretan untuk album baru tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, para member BTS turun langsung dalam pembuatan album terbaru. Mereka bahkan memiliki tugas masing-masing untuk memperlancar jalannya persiapan dalam perilisan album yang hingga kini masih dirahasiakan judulnya.



Simak Video "Kata BTS soal Dianugerahi Gelar 'Music Innovators'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)