Goo Hye Sun Move On Usai Diputus Cerai, Kini Gabung Manajemen Baru

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 08:20 WIB
artis Korea Selatan
Foto: Instagram/@kookoo900
Jakarta -

Perceraian Goo Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun sudah diputuskan pengadilan beberapa waktu lalu. Kini Goo Hye Sun sudah siap move on. Dia pun bergabung dengan manajemen baru.

Sebelumnya pemeran Boys Before Flowers itu bernaung di HB Entertainment. Kini diumumkan bahwa Goo Hye Sun pindah ke manajemen baru bernama MIMI Entertainment.

MIMI Entertainment adalah agensi artis yang dibentuk oleh mantan pegawai YG Entertainment. Seperti diketahui, Goo Hye Sun pernah jadi bagian dari YG Entertainment selama beberapa tahun.

Goo Hye Sun menandatangani kontrak eksklusif dengan MIMI Entertainment. CEO manajemen tersebut, Kim Sung Hoon, menyebut kedekatannya dengan Goo Hye Sun jadi salah satu alasan mereka merekrut sang aktris buat bergabung.

Kim Sung Hoon dulunya adalah pegawai YG Entertainment yang secara langsung menangani semua pekerjaan Goo Hye Sun selama masih di YG.

"Karena hubungan yang terbangun sejak lama ketika sama-sama di YG Entertainment kami akhirnya bersatu lagi dengan Goo Hye Sun, yang tidak hanya terkenal di Korea tapi juga di luar negeri, untuk kegiatan domestik dan internasionalnya," kata manajemen lewat keterangan resmi.

MIMI Entertainment akan mendukung aktivitas Goo Hye Sun untuk comeback-nya di industri hiburan Korea Selatan. Seperti diketahui tidak hanya aktif di jalur akting, Goo Hye Sun juga adalah seorang penulis, sutradara, dan pegiat seni.

"Kami akan membangun awal yang baru dan mendukung Goo Hye Sun dengan segala pesonanya, dalam suasana manajemen yang kekeluargaan," tutup mereka.

Goo Hye Sun mengawali kariernya sebagai aktris sejak tahun 2004. Boys Before Flowers jadi titik balik kariernya di tahun 2009. Di tahun 2015 dia memerankan drama Blood dan bertemu Ahn Jae Hyun lalu kemudian menikah. Sayangnya pernikahan tersebut tak bertahan lama.

Setelah sederet drama di media sosial dengan mantan suaminya, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun resmi diputus cerai oleh pengadilan pada 15 Juli 2020.

(ron/dar)