Foto Woo Do Hwan di Barak Militer Beredar, Manis Banget Sih!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 21:01 WIB
lee min ho dan woo do hwan
Foto: Instagram
Jakarta -

Aktor Woo Do Hwan mencuri perhatian lewat drama Korea The King: Eternal Monarch. Setelah drama itu berakhir, dia memilih untuk wajib militer.

Fotonya di barak militer kini beredar. Tetap dengan senyum khasnya seperti dua karakter yang diperankan dalam The King: Eternal Monarch, Woo Do Hwan berpose V ke arah kamera.

Tampilannya di militer tampak seperti ketika dirinya sedang menjaga Lee Gon. Dengan seragam dan topi yang khas, kini Woo Do Hwan bergabung dengan Divisi Angkatan Darat ke-15.

Woo Do HwanWoo Do Hwan berseragam militer. Foto: dok. Istimewa

Woo Do Hwan kini sedang menjalani pelatihan dasar di kawasan Hwacheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Dia mulai masuk militer 6 Juli lalu.

Aktor yang juga main di The Divine Fury itu memberitahukan kepada fans soal rencana wajib militernya lewat sebuah surat. Sekaligus pamit karena dia akan hiatus cukup lama dari industri hiburan Korea Selatan.

"Kalian mungkin akan terkejut dengan kabar yang tiba-tiba ini. Namun aku menulis surat ini karena ingin memberitahu kalian secara personal. Aku akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada 6 Juli. Aku merasa bersalah karena tak bisa bertemu langsung dengan kalian dan mengucapkan selamat tinggal," tulis Woo Do Hwan.

"Aku berharap kalian semua tetap sehat dan bahagia di masa sulit ini. Aku akan kembali dalam keadaan sehat dan bekerja keras untuk membuat kalian bangga!" pungkasnya.

Keberangkatan Woo Do Hwan saat wamil juga dilepas hangat oleh Lee Min Ho, lawan mainnya di The King: Eternal Monarch. Lee Min Ho mengunggah foto memeluk Woo Do Hwan yang sudah mencukur rambutnya.

"Yeong, aku harap sekarang kau bisa menjadi penembak ulung!" tulis Lee Min Ho pada caption foto. Yeong sendiri adalah nama karakter Woo Do Hwan di The King: Eternal Monarch.

Woo Do Hwan pun mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. Pada caption foto, sang aktor seakan menjawab perintah dari Lee Min Ho.

"Saya akan pergi dan segera kembali, Yang Mulia," tulisnya.

(ron/nu2)