Artis SM Entertainment Ramai-ramai Hadiri Pernikahan Member Girlband Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 16 Jul 2020 17:05 WIB
Pernikahan Sunday CSJH The Grace dihadiri artis SM Entertainment
Foto: dok. Instagram Sunday
Jakarta -

Salah satu member girlband SM Entertainment, Sunday, menikah akhir pekan lalu. Sunday adalah member grup CSJH The Grace yang debut di tahun 2005.

Sunday telah mengumumkan pernikahannya sejak November 2019. Rencananya pernikahan tersebut akan digelar 1 Maret 2020. Namun sayangnya karena pandemi Corona, pernikahan Sunday harus diundur. Akhirnya pelantun Too Good itu meresmikan pernikahannya dengan sang suami pada Minggu 12 Juli 2020.

Sunday yang bernama asli Jin Bo Ra menikah dengan seorang pria mantan model. Namun kini sang suami sudah tidak lagi bekerja di industri hiburan Korea Selatan. Suami Sunday diketahui kini bekerja sebagai seorang pegawai sebuah perusahaan.

Pernikahan Sunday dihadiri oleh sederet artis SM Entertainment. Tentu saja rekan sesama member grup CSJH The Grace ikut memberikan ucapan selamat di hari pernikahannya. Di antaranya Lina dan Stephanie hadir dalam acara yang digelar di The Shilla Hotels & Resorts. Sayangnya Sunday kini menghapus unggahannya.

Tidak hanya member CSJH The Grace, tampak juga member SNSD dalam acara pernikahan itu. Di antaranya Taeyeon, Hyoyeon, dan Seohyun. Tidak ketinggalan Choi Siwon dan Eunhyuk dari Super Junior juga ikut memberikan selamat dan turut berbahagia untuk kedua mempelai.

Pernikahan Sunday CSJH The Grace dihadiri artis SM EntertainmentPernikahan Sunday CSJH The Grace dihadiri artis SM Entertainment Foto: dok. Instagram Sunday

Dalam acara pernikahan seperti tampak dari unggahan tamu di media sosial, video-video ucapan selamat juga diterima Sunday dari para juniornya di SM Entertainment. Seperti Red Velvet, NCT Dream, dan NCT 127 memberikan doa mereka lewat video meski tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

Sunday debut pada tahun 2004 sebagai penyanyi solo di Jepang sebelum akhirnya debut lagi di Korea sebagai member CSJH The Grace. Grup ini dikenal sebagai versi cewek dari TVXQ yang menampilkan kualitas vokal prima dari sebuah girlband. Sayangnya CSJH The Grace tidak terlalu populer dan ketika K-Pop sudah mulai dilirik di Asia mereka sudah tidak lagi aktif sebagai grup.

Pernikahan Sunday CSJH The Grace dihadiri artis SM EntertainmentPernikahan Sunday CSJH The Grace dihadiri artis SM Entertainment Foto: dok. Instagram Sunday

Dana dan Sunday sempat debut sebagai sub-unit dari SM Entertainment dan merilis single di tahun 2011. Stephanie yang diketahui sebagai pelatih vokal di SM Entertainment juga pernah merilis album solo namun tidak di bawah manajemen SM Entertainment. Sementara member CSJH The Grace yang lain yaitu Lina aktif di panggung teater dengan produksi terakhirnya yaitu Sweeney Todd sebagai Mrs. Lovett.

(aay/nu2)