Yerin GFRIEND Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 18:15 WIB
Teaser foto GFRIEND Song of the Sirens
Foto: dok. SOURCEMUSIC
Jakarta -

Di tengah masa promosi comeback GFRIEND, salah satu membernya yaitu Yerin dilarikan ke rumah sakit. Ada apa?

Pada Rabu (15/7/2020) Yerin tidak tampak ikut untuk promosi ke acara radio MBC FM4U. Padahal GFRIEND dijadwalkan untuk menjadi bintang tamu di program Kim Shin Young's Hope Song at Noon. Dalam kesempatan yang sama para member menjelaskan bahwa Yerin ternyata sedang sakit.

Kim Shin Young sempat bertanya kepada GFRIEND tentang kenapa Yerin tidak hadir. Mereka pun memberitahukan bahwa Yerin harus dilarikan ke rumah sakit pada Rabu pagi untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Manajemen Source Music membenarkan kabar tersebut. Mereka menjelaskan bahwa Yerin mengalami flu perut atau gastroenteritis. Sebuah penyakit peradangan pada saluran pencernaan.

"Yerin saat ini tengah beristirahat karena gastroenteritis akut," terang manajemen.

Hal ini tentu memunculkan pertanyaan di benak fans soal apakah Yerin akan tetap bisa mempromosikan lagu Apple yang baru dirilis GFRIEND awal pekan ini. Soal ini manajemen menyebut masih mendiskusikan masalah tersebut.

Teaser foto GFRIEND Song of the SirensTeaser foto GFRIEND Song of the Sirens Foto: dok. SOURCEMUSIC

"Saat ini kami sedang membicarakan jadwal GFRIEND ke depannya," lanjut Source Music.

GFRIEND merilis album 回: Song of the Sirens pada Senin (13/7/2020). Lagu Apple yang jadi title track pada album ini merupakan buah karya dari bos Big Hit Entertainment yaitu Bang Shi Hyuk. Manajemen Source Music kini telah dicaplok oleh Big Hit dan kini GFRIEND tergabung dalam Big Hit Label.

Penampilan GFRIEND di Apple sangat jauh berbeda dan lebih dewasa. Tidak hanya secara visual, musik yang mereka tampilkan pun sudah tidak lagi seperti lagu-lagu GFRIEND sebelumnya.

[Gambas:Youtube]


Lewat album 回: Song of the Sirens, GFRIEND menampilkan enam lagu. Di antaranya Apple, Snow Time, Mirror's Room, Tarot Cards, Creme Brulee, dan Northen Stairs. Masing-masing member juga turut berkontribusi dalam proses produksi album seperti Yuju, Eunha, dan Umji di lagu Tarot Cards dan juga Yuju dan Umji di lagu Snow Time.

Album mini 回: Song of the Sirens sudah bisa didengarkan di Spotify.

(ron/nu2)