Unggah Umpatan Kasar, Jeon Jin Seo 'The World Of The Married' Minta Maaf

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 12 Mei 2020 10:34 WIB
Jeon Jin Seo
Foto: Instagram
Jakarta -

Para aktor remaja 'The World Of The Married' tengah terlibat kontroversi. Setelah Jung Joon Won, kini Jeon Jin Seo pun ikut dipermasalahkan oleh netizen.

Kontroversi muncul setelah postingan Jeon Jin Seo di Facebook terkuak. Pada postingan tersebut, ia mengunggah karakter laki-laki di sebuah komik Korea yang tengah mengeluarkan jari tengah.

Karakter tersebut berbicara, 'Semua wanita menghilang saja!' dengan cara bicara yang kasar. Sejumlah percakapan Jeon Jin Seo dengan teman-temannya di Facebook juga menunjukkan sang aktor banyak menggunakan kata-kata umpatan.

Mengenai hal tersebut, manajemen Jeon Jin Seo, T1 Entertainment, merilis pernyataan. Mereka meminta maaf atas kontroversi yang telah terjadi.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan kontroversi dengan apa yang diunggah Jeon Jin Seo di media sosial pribadinya, dan menggunakan kalimat yang tidak pantas saat berbincang dengan temannya," ungkap manajemen.

"Terkait postingan tersebut, saat Jeon Jin Seo masuk SMP tahun lalu, keluarganya melarang Jeon Jin Seo untuk berpacaran. Kala itu ia mengunggah gambar tersebut untuk mengungkapkan dirinya tak punya pacar atau sedang tidak berpacaran kepada teman-temannya. Kami menegaskan saat itu ia tak paham atas semua simbol dan arti yang implisit dari gambar tersebut," jelasnya.

Manajemen pun menyebut saat ini Jeon Jin Seo tengah merenungkan apa yang sudah ia lakukan, dan menghapus postingan di Facebook. Manajemen juga berjanji akan membina dengan baik artisnya.



Simak Video "Jeon Jin Seo, Aktor World of Married yang Kini Perankan Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)