detikHot

kpop

Tiba di Seoul dari Kolombia, Song Joong Ki Karantina Diri 2 Minggu

Selasa, 24 Mar 2020 11:23 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
song joong ki Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Produksi film 'Bogota' di Kolombia mengalami penundaan karena pandemi virus Corona yang semakin menyebar luas. Para staf dan aktor memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan.

Lebih dari 100 orang staf dan aktor tiba di Korea Selatan pada hari ini, Selasa (24/3). Mereka tiba dengan penerbangan yang berbeda-beda karena kesulitan menemukan penerbangan yang sama dari Kolombia ke Korea.

Tampak Song Joong Ki tiba mengenakan busana serba hitam dan masker yang menutupi wajahnya. Ia segera meninggalkan bandara dan kembali ke rumah.



History D&C, sebagai manajemen Song Joong Ki, menyebut sang aktor akan langsung menjalani karantina. Ia disebut kembali dalam keadaan sehat.

"Sampai saat ini Song Joong Ki masih sehat-sehat saja. Dia kembali ke rumah dan beristirahat. Kami akan memeriksanya sesering mungkin selama 2 paken karantina diri," ungkap manajemen.

Film 'Bogota' sudah mulai syuting di Kolombia sejak Januari 2020. Hingga kini, film sudah mencapai perkembangan 40 persen.

Hingga kini masih belum diputuskan bagaimana kelanjutan syuting film 'Bogota'. Diketahui, film ini mengambil tempat sepenuhnya di Kolombia dengan porsi syuting yang sedikit di Korea Selatan.




Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com