B.I eks iKON Diam-diam Donasi 10 Ribu Masker untuk Virus Corona

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 19:45 WIB
B.I
Foto: B.I 'iKON' (Instagram)
Jakarta -

B.I memang masih belum menampakkan diri di depan fans. Namun, ia tak pernah berhenti peduli pada mereka yang selama ini mendukungnya.

Berdasarkan keterangan salah satu fancafe B.I, mantan member iKON tersebut mendonasikan 10 ribu masker untuk fans di China yang kini tengah berjuang melawan penyebaran Virus Corona.

Awalnya, fans menyebut B.I tak ingin kebaikannya tersebut dipublikasi. Namun pada akhirnya, fans tetap ingin memberitahu publik betapa B.I masih sangat mempedulikan para fans.

"Walaupun ia bilang tak ingin dunia tahu tentang ini, kami tak bisa menjelaskan dengan kata-kata soal perhatiannya sehingga kami memutuskan untuk mengungkap kebenarannya," ungkap fans.

"Hari ini aku mendengar pernyataan ini: 'Hadiah yang paling banyak aku terima adalah masker. Aku menggunakannya untuk menutupi wajahku setiap hari. Tapi sekarang aku ingin memberikan masker ini untuk melindungi mereka yang menyayangiku'," demikian ucapan yang ditulis oleh B.I.

Fans pun berjanji akan menyebarkan masker-masker tersebut kepada mereka yang membutuhkan. Sehingga, niat tulus B.I bisa tersampaikan dengan baik.

Sementara itu, fans hingga kini masih menanti B.I kembali ke dunia musik. Sebelumnya, ia memilih hengkang dari iKON dan YG Entertainment karena skandal narkoba.



Simak Video "B.I Eks 'iKON' Negatif Narkoba, Investigasi Kasus Dihentikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)