detikHot

kpop

Akhirnya! Kang Daniel Bakal Kembali Sapa Fans Usai Vakum karena Depresi

Selasa, 11 Feb 2020 17:37 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kang Daniel Foto: Kang Daniel (dok. Instagram)
Jakarta -

Kang Daniel memutuskan untuk hiatus pada Desember 2019. Kala itu, ia mengaku mengalami depresi dan memilih untuk beristirahat sementara waktu.

Kini, muncul kabar Kang Daniel tengah mempersiapkan diri untuk kembali menyapa para fans. Kabar tersebut diungkap oleh SBS F!L yang menyebut sang musisi tengah melakukan syuting variety show di Amerika Serikat.

"Kang Daniel saat ini berada di Amerika Serikat untuk syuting variety show bertajuk 'Hello, Daniel'. Namun, detil lebih lanjut masih belum bisa kami ungkap," ujarnya.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, KONNECT Entertainment, sebagai manajemen, membenarkan kabar tersebut. Manajemen berjanji akan memberikan detil kepada fans lebih lanjut.

"Benar bahwa Kang Daniel tengah melakukan syuting di Amerika Serikat. Namun, jadwal penayangannya masih belum ditentukan," ungkap manajemen.

"Kang Daniel berencana untuk mulai mempersiapkan album baru, tetapi sampai saat ini masih belum ada rencana pasti soal itu. Kami akan merilis informasi lebih lanjut ke depannya," pungkasnya.

Selamat datang kembali, Kang Daniel!




Simak Video "Vakum Karena Depresi, Kang Daniel: Aku akan Bangkit Sekarang"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com